Joe Taslim Tampil di Star Trek 3, Mungkinkah Hanya Untuk Dongkrak Jumlah Penonton?

1947
joe taslim

Joe Taslim yang sebelumnya sempat bermain di Fast and Furious 6 menggemparkan Indonesia dan sempat menjadi trending topik di media sosial ketika pemutaran perdana Fast and Furious 6. Kali ini, Joe digaet oleh sutradara Justin Lin untuk terlibat di reboot seri ketiga Star Trek terbaru.

Joe Taslim Tampil di Star Trek 3, Mungkinkah Hanya Untuk Dongkrak Jumlah Penonton? Seperti kita ketahui Joe berhasil membuat antrian panjang di loket bioskop Indonesia. Masyarakat Indonesia  kala itu tak sabar ingin menyaksikan Joe berlaga bersama dengan mendiang Paul Walker dan Van Diesel di Fast and Furious 6.

joe taslim

Tidak tanggung-tanggung, Fast and Furious 6 dan Joe Taslim waktu ini berhasil menyedot sekitar 2 juta penonton selama pemutaran film tersebut berlangsung di Indonesia. Tentunya, sebagian penonton penasaran dengan adegan Joe dan dialog yang saat itu cukup membuat gempar penonton Indonesia.

Akankah hal itu menjadi sinyalemen untuk mendongkrak popularitas Star Trek 3 : Beyond dan mengikuti kesuksesan sebelumnya?

Dilansir dari thehollywoodreporter, Joe dipastikan akan berbagi layar dengan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan Karl Urban. Produksi Star Trek Beyond sendiri sudah dimulai sejak bulan Juni tahun ini. Rencananya film akan di putar di bioskop mulai Juli 2016.

Wajar-wajar saja karena pihak produser memilih Joe Taslim baik karena kemampuan akting maupun potensi popularitas di Indonesia, sungguh ini merupakan strategi baru di Hollywood untuk mengangkat aktor dari Asia dan ini merupakan prestasi menggembirakan untuk perfilman di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT