Keren! Inikah Teaser Trailer Ultraman Terbaru Untuk Rayakan Ultah ke-50?

0
14162
ultraman terbaru

Beberapa hari yang lalu channel resmi Tsuburaya mengupload teaser trailer Ultraman dengan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery). Anehnya, video ini hanya bisa dilihat di Jepang. Tetapi para penggemar Ultraman kemudian mengunggah ulang dan akhirnya tersebar ke seluruh dunia.

Keren! Inikah Teaser Trailer Ultraman Terbaru Untuk Rayakan Ultah ke-50? Ulang tahun setengah abad ini rencananya akan dirayakan pada tanggal 7 Juli 2016. Netizen di seluruh dunia mulai menduga-duga, pasalnya visual effect yang super canggih jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Menurut situs Tsuburaya, akan diadakan pula  Ultraman Festival 2015 yang bertempat di Ikebukuro, Tokyo, 24 Juli 2015. Mungkin saja besok akan ada cerita heboh mengenai hadirnya Ultraman versi layar lebar yang bisa mengguncang Hollywood.

Dalam trailer berdurasi 2.46 ini terlihat keramaian di salah satu kota di Jepang. Tiba-tiba muncul monster dari dalam tanah, dan mulai merusak fasilitas kota. Ultraman akhirnya datang, dengan teknologi CGI terlihat 3D dan zooming yang tidak terlihat di serial Ultaraman manapun.

Dan berikut adalah cuplikan foto yang dimungkinkan versi layar lebar untuk tahun 2016

ultraman terbaru

Penasaran? inilah teaser film terbaru dari Ultraman yang masih tanda tanya dan penuh rahasia

Tidak ada keterangan apapun di video yang sebelumnya diupload di channel Tsuburaya. Semoga mengobati rasa kangen bidhuaners terhadap aksi Ultraman terbaru.

Sambil bernostalgia yuk kita coba bandingkan serial ultraman versi pertama kali dan teaser film yang dimungkinan versi layar lebar. Berikut adalah ultraman episode perdana pada tahun 1966.

https://www.youtube.com/watch?v=4x7_DBzBetM

BACA JUGA