Yayan Ruhian “Mad Dog” akan Memerankan Tasu Leech di Star Wars VII?

4172
star wars

Pemeran The Raid 2, Yayan Ruhian saat ini dikabarkan akan memerankan karakter baru dari Star Wars. Adanya rumor karakter baru Star Wars Tasu Leech yang mirip dirinya muncul dari edisi lego action figures Star Wars terbaru setelah Star Wars: The Force Awakens.

Yayan Ruhian “Mad Dog” akan Memerankan Tasu Leech di Star Wars VII? Dilansir dari situs twitchfilm.com dan slashfilm.com ramai membicarakan adanya karakter baru dari seri lego action figures Star Wars. Dalam figures baru ini terdapat sekumpulan gangster yang diantaranya nampak lego Tasu Teech.


Karakter Tasu Leech akan cocok jika diperankan oleh orang Asia. Sutradara The Raid 2, Gareth Evans dirumorkan bisa memperkenalkan Yayan Ruhian untuk membintangi Tasu Leech. Cukup beralasan karena selain karakter yang mirip, Yayan “Mad Dog” juga lihai dalam film action.

yayan star wars
http://twitchfilm.com/

Bahkan Iko Uwais pun dikait-kaitkan sebagai anggota gang, mungkin bisa memerankan Han Solo. Tentunya rumor ini masih beredar di pecinta perfilman hollywood. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin setelah Ray Sahetapy ikut serta dalam film Kapten Amerika, maka giliran Yayan Ruhian dan Iko Uwasi yang tampil di Star Wars.

ARTIKEL TERKAIT