Tonton dan Download Serial Film Kartun Boboiboy Lengkap Musim 1-3

0
25073
boboiboy

Melihat animo penggemar Boboiboy yang begitu besar di bidhuan.id terutama tentang Boboiboy: The Movie. Kali ini mencoba menyediakan serial lengkap film boboiboy season 1 sampai 3 dari channel youtube resmi AnimonstaStudio.

Tonton dan Download Serial Film Kartun Boboiboy Lengkap Musim 1-3. Dalam musim 1 terdiri dari 26 video, sedangkan untuk musim 2 dan 3 masing-masing 13 dan 18 video.

Memang Boboiboy sukses menarik hati penggemar di tanah air. Boboiboy merupakan sebuah serial animasi Malaysia yang diterbitkan oleh Animonsta Studios. Serial ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan super. Bersama teman-temannya memiliki misi untuk melindungi Bumi dari ancaman asing yang ingin menaklukkan Bumi demi berburu kakao.

Berikut adalah kumpulan serial boboiboy season 1

Berikut adalah kumpulan serial boboiboy season 2

Berikut adalah kumpulan serial boboiboy season 3

Bagaimana cara mendownloadnya? mudah saja, silahkan tonton pilih mana yang akan didownload, gunakan tombol next dan previous. Setelah menemukan yang ingin ditonton, klik kanan kemudian klik “Get video URL”. Copy linknya kemudian paste-kan di situs berikut ini

http://id.savefrom.net/

Silahkan pilih format apa yang diinginkan, bisa MP4, FLV, 3GP, MP3 dan lainnya. Selamat mencoba!

BACA JUGA