Inilah Trailer Terbaru Batman vs Superman Dawn of Justice-Comic Con

1489
batman

Pada hari Sabtu, 12 Juli 2015, Warner Bros merilis kembali trailer  Batman v Superman: Dawn of Justice -Comic-Con di San Diego. Trailer kedua ini adalah jawaban dari trailer awal yang sempat bocor di Netizen. Trailer yang cukup lama dengan durasi 3 menit ini menggambarkan kisah pertempuran dan konflik antara Batman dan Superman. Nampak pula superhero wanita Wonder Woman.

Inilah Trailer Terbaru Batman vs Superman Dawn of Justice. Superman yang dibintangi oleh Henry Cavill terlihat Superman dalam aksi perkelahian dengan meratakan bangunan dan menghancurkan kota Metropolis suatu hal yang jarang dilakukan Superman.

Terlihat pemerintah kota benar-benar marah padanya, dan mulai meminta bantuan Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Ada kalimat muncul dari Lois Lane (Amy Adams) dan ibu Clark (Diane Lane) yang membela Superman dan menjelaskan bahwa ia tidak memiliki kepentingan di kota Metropolis, ia adalah pahlawan, tidak peduli apa yang orang katakan. Tapi karena Superman adalah Superman, dia tidak bisa hanya berjalan pergi tanpa berusaha untuk membantu orang-orang yang membencinya.

Nampak pula dalam trailernya Superman turun dari langit, bermandikan sinar matahari, untuk membangun dirinya sebagai kehadiran penuh harapan.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan hadir di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016. Trailer terbaru ini telah ditonton lebih dari 4 juta penonton padahal baru di upload 8 jam yang lalu.

ARTIKEL TERKAIT