Kerennya Trailer Terbaru “Batman v Superman : Dawn of Justice”

0
3465
batman v superman

Warner Bross Picture melalui akun youtube nya telah merilis film karakter DC Comics Batman dan Superman yang berjudul “Batman v Superman: Dawn of Justice“. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder direncanakan akan hadir di bioskop kesayangan bidhuaners pada Maret 2016.

Kerennya Trailer Terbaru “Batman v Superman : Dawn of Justice” yang menceritakan adanya pemujaan dari masyarakat kepada Superman yang diperankan oleh Henry Cavill. Di pihak lain, terdapat beberapa orang-orang yang menginginkannya untuk segera meninggalkan bumi.

Terdengar sesorang berkata “Apakah benar-benar mengejutkan bahwa orang terkuat di dunia harus menjadi sosok kontroversi?” dalam trailernya. Di sisi lain, terdapat kelompok pengunjuk rasa yang menolak kehadiran Superman. Trailer juga memperlihatkan patung Superman yang telah disemprot oleh cat bertuliskan ‘Tuhan yang Salah’.

Batman sendiri diperankan oleh Ben Affleck dengan tanpa kostum kelelawar. Selain itu, “Batman v Superman: Dawn of Justice” juga akan diisi penampilan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan Diane Lane sebagai ibu angkat Superman, Martha Ken.

Berikut adalah Official Teaser Trailer terbarunya

Update 12/8, Inilah Trailer Terbaru Batman vs Superman Dawn of Justice-Comic Con

BACA JUGA