Begini Jadinya Bila Alien Game Pac Man Invasi ke Bumi di Trailer Pixels

1251
pixels

Sony Pictures rilis trailer film bergenre fiksi-komedi terbarunya berjudul “Pixels”. Film yang disutradarai Chris Columbus, sang Sutradara ‘Harry Potter’, dan dibintangi juga oleh Adam Sandler siap menyihir penonton dengan suguhan teknologi animasi yang canggih. Film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 24 Juli 2015

Di film Pixels ini bukan hanya karakter video game Pac Man sebagai aliennya hadir pula Donkey Kong dan para karakter terkenal dari dunia game 2 dimensi.  Di trailernya diceritakan bahwa pada tahun 1982,  NASA mengirimkan sebuah ‘kapsul waktu’ keluar angkasa untuk mengontak alien di seantero galaksi. Kapsul waktu tersebut berisi video peradaban manusia yang salah satunya ada video game yang sedang ‘ngetrend’ di era 80an, Pac Man dan Donkey Kong.

pixels

Namun ternyata, alien salah mengintrepertasikannya dan menganggap bahwa itu adalah deklarasi untuk perang. Sehingga alien tersebut pun menginvasi bumi dengan serangan berbentuk video game yang dulu dikirimkan. Presiden Will Cooper (Kevin James) memanggil sahabatnya sewaktu kecil yang merupakan juara video games tahun 80-an Sam Brenner (Adam Sandler).

Dibawah arahan Sam, membangun suatu studio kecil bersama teman main video games nya sewaktu kecil dulu (Peter Dinklage dan Josh Gad) untuk menyelamatkan bumi terhindar dari ancaman menjadi Piksel dengan mengalahkan alien.

Berikut adalah trailernya