Sinopsis dan Trailer Disney’s Frozen Fever pembuka Film Cinderella

3
11394
frozen fever

Studio animasi Walt Disney resmi merilis film Frozen terbarunya dengan judul “Frozen Fever”. Direncanakan film sekuel kedua yang berdurasi pendek ini bisa disaksikan di bioskop pada tanggal 13 Maret 2015. Berbeda dari film sebelumnya, di Frozen Terbarunya hanya sebagai pembuka dari film Disney “Cinderella”. Sinopsis film pendek ini bercerita tentang persiapan kejutan untuk ulang tahun Anna.

Kali ini Walt Disney membuat kejutan yang berbeda dengan menampilkan film pendek Frozen Fever sebagai pembuka Film Action Cinderella. Jadi bila ingin menonton Frozen maka harus sekalian menonton Cinderella. Di dalam trailer Frozen Fever terlihat Elsa dan Kristoff serta teman-temannya sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Anna. Diceritakan, Elsa terkena sakit Flu yang membuat sedikit kekacauan dengan kekuatannya di pesta ulang tahun Anna.

Trailer yang di upload Walt Disney Animation Studio berdurasi 39 detik  saat ini telah di tonton lebih dari 9 juta penonton. Trailer di awali dengan kesibukan persiapan pesta ulang tahun Anna, dengan menampilkan kelucuan boneka salju Olaf yang mencicipi kue. Di akhir trailernya sedikit menampilkan trailer untuk film Cinderella nya.



SHARE

3 COMMENTS