Mini Ipad 32 Gb Wifi hanya Seratus Rupiah di Jepang

2
2238

Beruntung lah teman saya dari Sudan mendapatkan Mini Ipad 32 Gb Wifi hanya dengan membayar ¥1 karena berlangganan internet minimal kontrak selama 2 tahun. Bukan hanya Mini Ipad, Mac Book, IPhone, ataupun peralatan elektronik lainnya akan mendapatkan potongan harga sebesar ¥40.000 atau setara 4 juta rupiah, kenapa bisa demikian? itulah uniknya Jepang, mari kita bahas bersama-sama.

Berbelanja di Jepang lebih nyaman belanja online terutama untuk orang yang belum lancar berbahasa Jepang, ada beberapa pilihan situs yang bisa dipilih baik itu ke online shop resminya seperti apple.com/jp/ atau ke online shop biasa seperti amazon.jp, ebay.co.jp, kakaku.com dan lainnya. Syaratnya hanya punya alamat di Jepang, uniknya bisa COD alias bayar di rumah. Di tulisan kali ini akan coba membahas di situs paling mudah dan lengkap yaitu kakaku.com. Bisa coba dari Indonesia kok, tipsnya aktifkan automatic translatornya :)

mini ipad jepang

Asalkan mau berlangganan Internet minimal kontrak selama 2 tahun, Mini Ipad 32 Gb Wifi nya hanya bayar seratus rupiah alias karena bisa dibilang disko 99%, mau?

i pad gratis

Bukan hanya Ipad yang lainnya juga bisa seperti mac book dipotong 30%

potongan 4 juta di jepang

Syaratnya hanya satu harus berlangganan internet selama minimal 2 tahun. Hampir semua provider menawarkan program ini, hanya di situs ini 3 provider dan harga tiap bulannya tergantung dari wilayahnya. Tentunya di kota besar seperti Tokyo akan lebih mahal. Contohnya di bawah ini untuk wilayah Kumamoto, paket internet unlimited tanpa kuota alias tanpa penurunan kecepatan tiap bulan sekitar ¥3.800 atau 400 ribu rupiah.

mini i pad gratis



Ya inilah sistem marketing dari hampir seluruh provider di Jepang. Mereka menawarkan program cash back atau uang kembali minimal rata-rata sejumlah ¥40.000 (4 jutaan). Kemudian bekerja sama dengan vendor elektronik lainnya, jadi apabila berlangganan internet dan tidak membeli barang, pastinya akan mendapat cash back dalam bentuk Uang. Pinternya provider, tanpa terasa mereka mengupgrade harga bulanan langganan internetnya. Sebagai contoh, tanpa cash back perbulan bisa ¥2.800. Apabila putus kontrak tapi sebelum 2 tahun dan sudah menerima cash back siap-siap kena penalty :)