Game Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia, Download di Play Store sekarang

0
590

Bidhuan.id – Akhirnya setelah lama dinanti-nantikan oleh para gamers Indonesia, kini Game Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia baik untuk Android maupun IOS. Buat yang ingin memainkan Game Pokemon GO ini bisa langsung men Downloadnya di Google Play Store Indonesia

Hal ini mungkin tidak mengejutkan lagi bagi sebagian orang, mengingat sudah banyaknya para Gamers Pokemon yang sudah mendownload Game Pokemon Go beberapa minggu lalu. Mulai dengan mengakali negara pada Google Play store ke negara yang sudah resmi merilis Pokemon GO sampai mendownload langsung Game Pokemon go versi .apk .

Namun, berita ini juga menjadi kabar yang membuktikan bahwa Negara Indonesia tidak di Blacklist oleh Pokemon Go. Setelah, banyaknya berita-berita yang beredar kalau Indonesia terancam di blacklisk karena terlalu banyak users yang memainkan Game ini padahal game tersebut belum resmi di Rilis.

Download Game Pokemon Go di Google Playstore Indonesia

Kabar Rilis Pokemon Go di Indonesia ini disampaikan langsung dari akun resminya di Facebook (https://www.facebook.com/PokemonGO/) dan Twitter. Dalam akun resminya Pokemon Go menuliskan dalam Bahasa Inggris yang telah kami terjemahkan sebagai berikut:

“Pelatih Baru di 15 NEGARA DAN WILAYAH DI SELURUH ASIA DAN OSEANIA SEKARANG DAPAT SECARA RESMI DOWNLOAD POKÉMON PERGI DARI PLAY STORE atau App Store. Temukan Pokémon di dunia sekitar anda!

Negara dan wilayah termasuk: Brunei, Kamboja, Indonesia, laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, federasi mikronesia, palau

Dari tulisan tersebut, pada intinya mengumumkan bahwa Pokemon Go sudah resmi di rilis di Indonesia. Dan memang benar setelah kami coba cek aplikasi Google Playstore, Game Pokemon Go sudah tersedia.

Download Game Pokemon Go di Google Playstore Indonesia
Download Game Pokemon Go di Google Playstore Indonesia

Jadi jika belum mendownloadnya, anda bisa langsung membuka aplikasi Playstore di Android dan APP Store di IOS. Tidak perlu lagi menggunakan .Apk seperti dulu.

Silahkan ketik “Pokemon Go” pada pencarian di Kolom Aplikasi. Atau untuk pengguna Android bisa juga langsung dengan mengunjungi link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.pokemongo

Sedangkan Untuk Pengguna Iphone dan Ipad yang ingin mendownload Game Pokemon GO bisa mengunjungi Link https://itunes.apple.com/nz/app/pokemon-go/id1094591345?mt=8

Jika memang sudah menDownloadnya disarankan lebih baik untuk melakukan uninstall dan mendownload ulang lagi melalui Playstore. Jaga-jaga barangkali Pokemon Go .Apk yang telah anda install sudah disisipi virus atau spyware. Dengan mendownload versi resmi, hal itu kan tidak mungkin terjadi.

Agar dapat memainkan Game Pokemon Go ini, perangkat Android harus sudah menggunakan sistem Operasi (OS) minimal android v4.4 KitKat.  Jika kamu pengguna Iphone atau Ipad minimal operating sistem nya menggunakan IOS iOS 8.0. Dibanding file aplikasi Pokemon Go di perangkat android, aplikasi di Iphone berukuran lebih besar mencapai 155 mb.

Jadi tunggu apalagi, buat yang sudah menunggu berhari-hari langsung saja buka dan Download Game Pokemon Go sekarang juga.

[Baca juga: 25 Kumpulan Meme Lucu Game Gara-gara Pokemon Go Kocak Ngakak Abis ]