Ini Fitur Baru Facebook Untuk Lupakan Sang Mantan dan Bantu Move On

1680
Melihat kurang dari nama dan profil gambar mantan mitra di seluruh Facebook tanpa harus unfriend atau memblokir mereka. Pos mereka tidak akan muncul di News Feed dan nama mereka tidak akan disarankan ketika orang menulis pesan baru atau teman tag di foto.
@facebook

Facebook merilis fitur baru khusus bagi pengguna facebook yang sedang patah hati. Pada umumnya orang yang putus pacaran atau gagal menjalin hubungan tentunya ingin segera melupakan sang “Mantan”.

Ini Fitur Baru Facebook Untuk Lupakan Sang Mantan dan Bantu Move On yang telah resmi dirilis pada 19 November 2015.

Produk manager Facebook, Kelly Walker merilis Filter baru untuk membantu orang mengelola bagaimana mereka berinteraksi dengan mantan pasangannya di Facebook setelah sebuah hubungannya telah berakhir. Ketika orang mengubah status hubungan mereka untuk menunjukkan mereka tidak lagi dalam sebuah hubungan, mereka akan diminta untuk mencoba alat filter atau fitur ini.

Melihat kurang dari nama dan profil gambar mantan mitra di seluruh Facebook tanpa harus unfriend atau memblokir mereka. Pos mereka tidak akan muncul di News Feed dan nama mereka tidak akan disarankan ketika orang menulis pesan baru atau teman tag di foto.
@facebook

Fitur ini bisa melihat aktivitas mantan berkurang di seluruh akun Facebook kita tanpa harus unfriend atau memblokir mereka. Pos mereka tidak akan muncul di News Feed dan nama mereka tidak akan muncul ketika diminta orang menulis pesan baru atau teman tag di foto.

Batasi foto, video atau update status yang mantan pasangan akan melihat.
@facebook

Selain itu, fitur ini bisa membatasi foto, video atau update status yang mantan pasangan yang biasanya akan melihat.

Mengedit yang dapat melihat posting masa lalu mereka dengan mantan mitra dan untag diri dari posting dengan orang itu.
@facebook

Fitur ini bisa mengedit posting masa lalu dengan mantan dan untag diri dari postingan sang mantan.

Kami mulai menguji alat ini di AS pada ponsel, dan kami akan membuat perubahan dan menggulung mereka keluar lebih lanjut berdasarkan masukan masyarakat. Semua alat-alat ini adalah opsional, dan orang-orang akan dapat mengaksesnya di pusat bantuan kapan saja. Pekerjaan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk mengembangkan sumber daya untuk orang-orang yang mungkin akan melalui saat-saat sulit dalam hidup mereka. Kami berharap alat ini akan membantu orang berakhir hubungan di Facebook dengan lebih mudah, kenyamanan dan rasa kontrol.
@facebook

Dikutip dari media rilis resmi facebooknya, Facebook telah mulai menguji alat filter ini di AS pada ponsel, dan facebook akan membuat perubahan dan membantu mereka lebih lanjut berdasarkan masukan masyarakat. Semua alat-alat ini adalah opsional, dan orang-orang akan dapat mengaksesnya di pusat bantuan kapan saja.



Pekerjaan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan facebook untuk mengembangkan sumber daya agar orang-orang keluar dari masa sulit dalam hidup mereka. Manajemen facebook berharap alat filter ini akan membantu orang berakhir hubungan di Facebook dengan lebih mudah, yaman dan bisa terkontrol.

SHARE