Ucapan Selamat Miss Colombia di Instagramnya Membuat Haru Netizen

949
instagram miss universe

Ucapan Selamat Miss Colombia di Instagramnya Membuat Haru Netizen. Ajang penganugerahan mahkota Miss Universe 2015 menjadi lebih heboh dibandingkan ajang tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya insiden kesalahan fatal dari pembawa acara (Master of Ceremony/MC), Steve Harvey akibat salah sebut juara Miss Universe 2015.

Kejadian ini mengharuskan adanya proses pemindahan kembali mahkota serta selendang sebagai Miss Universe 2015 yang telah disematkan kepada Miss Colombia, Ariadna Gutierrez dan dipindahkan kepada pemenang sebenarnya Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach.

Dunia media sosial ramai memperbincangkan hal ini, pendukung Ariadna yang dinamai Latino serta pendukung Pia yang bernama Filipino sempat terjadi perang kata-kata di medsos. Oleh karenanya Ariadna menuliskan perasaannya dan ucapan selamat kepada Pia, termasuk untuk menenangkan para fans nya.

“Setelah badai datang tenang. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirim pesan dukungan dan kekuatan. Setiap salah satu dari Anda telah menjadi manusia yang luar biasa dalam catatan saya dan saya yang paling beruntung dan bersyukur karena memiliki dukungan tidak hanya dari satu negara tapi dari seluruh dunia. Takdir Anda ditulis untuk Anda. Dan takdir saya adalah ini.

instagram miss universe

Saya bisa membawa kebahagiaan bagi negara saya setelah menjadi Miss Universe hanya beberapa menit … Karena sampai hari ini COLOMBIA dan LATIN COMMUNITY sedang dibicarakan di setiap sudut dunia. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Filipina untuk mereka yang baru Miss Universe 🙏🏼. Kebahagiaan yang harus anda rasakan semestinya dengan perasaan yang luar biasa. Hidup selalu mengalir dan di masa depan kita akan mencari tahu mengapa sesuatu terjadi dengan cara mereka terjadi. Terima kasih untuk semua DUKUNGAN CINTA dan KEBAIKAN.”



Lebih dari 5 ribu komentar merespon statusnya beberapa jam yang lalu. Intinya masih memberi dukungan penuh untuk karirnya kedepan dan merasa bangga kepada dirinya atas pencapaiannya sebagai runner up Miss Universe 2015.