Kasihan! Video Detik-detik MC Salah Sebut Juara Miss Universe 2015

5316
miss universe 2015
Pemindahan Mahkota Juara

Kasihan! Video Detik-detik MC Salah Sebut Juara Miss Universe 2015. Entah kejadian ini disengaja atau tidak, tetapi yang pasti pembawa acara (mc) di acara puncak Miss Universe 2015, pada Minggu malam (20/12/2015) waktu Las Vegas melakukan kesalahan dalam menyebutkan pemenangnya.

Miss Colombia Ariadna Gutierrez dinobatkan sebagai Miss Universe 2015, mahkota yang telah disematkan dan selendang gelar harus diberikan ke kompetitornya Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach yang sekaligus menjadi Miss Universe 2015 sebenarnya. [Baca : Ini Ternyata Penyebab MC Salah Sebut Juara Miss Universe 2015]

Video yang beredar di media youtube ini memperlihatkan kejadian seperti telah diatur oleh panitia, dimana Steve Harvey sebagai MC menyebutkan siapa yang juara pertama dan membiarkan upacara penyematan mahkota dan selendang sampai penonton semua terdiam.

“Kesalahan ada pada saya. Anda bisa lihat tulisan yang tertera di sini, disebutkan Miss Philippines adalah Miss Universe 2015. Saya benar-benar minta maaf. Ini total kesalahan saya,” ujar Steve, akhirnya meralat ucapannya. Permintaan maafnya juga di tweeps di akun twitter pribadinya.

Terlihat wajah terkejut dari Pia Alonzo Wurtzbach terekam kamera. Pia sebenarnya telah menerima sebagai runner up dan tidak percaya dirinya sebagai Miss Universe 2015.

“Runner up 1 adalah Miss Colombia. Miss Universe 2015 adalah Philippines!” ucap Steve, mengumumkan ulang sambil menunjukan bahwa yang tertulis di kertasnya benar adalah bukan Miss Colombia.

Mahkota Miss Universe pun akhirnya dipindahkan dari Miss Colombia ke Miss Philippines. Raut kekecewaan dan tidak percaya atas gagalnya menjadi Miss Universe 2015 tergambar setelah sebelumnya terlihat begitu sumringah ketika diumumkan sebagai juara.

Apakah strategi dari panitia yang begitu membuat Miss Colombia malu bukan main? Kasihan! [Baca : MC Salah Sebut, Beredar Meme Lucu Miss Universe 2015]

https://www.youtube.com/watch?v=LpH04LFy8d0

ARTIKEL TERKAIT