Ajaib! Video Pesepeda Tertabrak Kereta Api Cepat Tetapi Selamat

1124
tertabrak kereta api

Sebuah video CCTV yang diunggah secara resmi oleh Perusahan Kereta Api Nasional Polandia (Polskie Koleje Panstwowe) menggambarkan seorang pemuda (26) yang mengendarai sepeda menghiraukan dan menerobos palang pintu kereta api.

Tanpa diduga datang kereta api cepat dan menabrak dirinya. Ajaibnya, hanya terkena cedera ringan walau sempat terlempar hingga beberapa meter.

Video yang berdurasi 36 detik ini terjadi pada 5 Desember 2015 dan diupload pada 9 Desember 2015 dengan tujuan sebagai peringatan kepada warganya agar tidak mencoba menerobos palang pintu kereta api.

“Ini sangat penting bagi pengguna jalan agar berhati-hati ketika melewati perlintasan kereta api” Ujar Miroslaw Siemieniec, juru bicara dari Polskie Koleje Panstwowe dikutip dari 7news.

Dalam video ini memiliki 2 kamera dari 2 sudut pandang yang berbeda. Pesepeda ini malah menambah kecepatannya ketika akan melewati lintasan kereta api. Malang nasibnya ketika tiba-tiba kereta Lokomotif Pendolino datang mengenai kepalanya dan terlempar hingga 2 meter.

Dikabarkan kecelakaan ini menyebabkan keterlambatan kereta sampai 40 menit. Berikut adalah videonya.

Bagi bidhuaners harap berhati-hati jika akan melewati lintasan kereta api. Di Jepang, setiap pengendara diwajibkan berhenti walaupun palang pintu terbuka, kemudian melirik kiri dan kanan. Oleh karenanya sangat jaran terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api di Jepang.

ARTIKEL TERKAIT