Anaknya Lahir, Mark Zuckerberg Donasikan 99% Saham Facebook

1247
bos facebook anak pertama

Saking senangnya akan kelahiran putri pertama bos facebook, Mark Zuckerberg berencana akan menyumbangkan nyaris seluruh saham facebook sebesar 99%, senilai US$ 45 miliar atau sekitar Rp 618,7 triliun di Facebook ke dalam Chan Zuckerberg Initiative. Organisasi yang fokus pada penanganan kesehatan dan pendidikan.

Anaknya Lahir, Mark Zuckerberg Donasikan 99% Saham Facebook. Seperti terungkap dalam status terbarunya beberapa jam yang lalu (1/12), yang sekaligus menuliskan surat terbukanya berkaitan kelahiran putri pertama yang diberi nama Max.

bos facebook anak pertamaPriscilla dan saya sangat senang untuk menyambut putri kami, Max ke dunia ini!
Untuk kelahirannya, kami menulis surat kepadanya tentang dunia, kami berharap dia tumbuh didalamnya.
Ini adalah dunia di mana generasi kita bisa maju potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan – oleh menyembuhkan penyakit, personalisasi pembelajaran, memanfaatkan energi bersih, menghubungkan orang-orang, membangun masyarakat yang kuat, mengurangi kemiskinan, menyediakan hak yang sama dan menyebarkan pemahaman seluruh negara.
Kami berkomitmen untuk melakukan bagian kecil kami untuk membantu menciptakan dunia ini untuk semua anak. Kami akan memberikan 99% dari saham Facebook kami – saat ini sekitar $ 45000000000 – selama hidup kita untuk bergabung banyak orang lain dalam meningkatkan dunia ini untuk generasi berikutnya.
Terima kasih kepada semua orang di komunitas ini untuk semua cinta dan dukungan selama kehamilan. Anda sudah memberi kami berharap bahwa bersama-sama kita dapat membangun dunia ini untuk Max dan semua anak-anak.

Berikut adalah kutipan note yang ditulisnya berkaitan dengan kebahagian Mark dan ingin berbagi bersama pengguna facebook,

Kita ingin berbagi penghargaan kami yang mendalam untuk semua orang yang membuat ini mungkin terjadi.
Kita bisa melakukan pekerjaan ini hanya karena kita memiliki komunitas global yang kuat di belakang kami. Bangunan Facebook telah menciptakan sumber daya untuk meningkatkan dunia untuk generasi berikutnya. Setiap anggota masyarakat Facebook memainkan bagian dalam pekerjaan ini.
Kita bisa membuat kemajuan menuju peluang tersebut hanya dengan berdiri di atas bahu para ahli – mentor, mitra dan banyak orang yang luar biasa yang dibangun kontribusi bidang ini.
Dan kita hanya bisa fokus pada melayani masyarakat ini dan misi ini karena kita dikelilingi oleh keluarga, teman-teman yang mendukung dan rekan menakjubkan mencintai. Kami berharap Anda akan memiliki hubungan yang mendalam dan inspiratif dalam hidup Anda juga.
Max, kami mencintaimu dan merasa tanggung jawab yang besar untuk meninggalkan dunia tempat yang lebih baik untuk Anda dan semua anak-anak. Semoga Anda mendapatkan kehidupan yang penuh dengan cinta yang sama, harapan dan sukacita Anda memberi kami. Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang Anda bawa ke dunia ini.
Love,
Mom and Dad

Sebelumnya Mark memberikan regulasi khusus bagi karyawannya dengan menyediakan cuti kelahiran selama 4 bulan dan ini berlaku juga bagi para pria. Mark sendiri mengambil cuti 2 bulan jelang kelahiran anaknnya.

ARTIKEL TERKAIT