Status Facebook Angelina Jolie Tentang Bom Lebanon Adalah Hoax

1193
bom angelina jolie

Saatnya Netizen cerdas dalam mencerna suatu kabar dari media sosial bahkan dari media online sekalipun. Saat ini beredar luas status facebook yang mengaku dari artis Angelina Jolie. Dalam statusnya memperlihatkan pemboman di kota Lebanon, padahal foto itu adalah peristiwa tahun 2006 dan akun facebooknya adalah palsu. Saat ini akun tersebut sudah diblokir oleh pihak facebook.

Status Facebook Angelina Jolie Tentang Bom Lebanon Adalah Hoax. Bahkan salah satu media online terbesar di Indonesia harus belajar dari kejadian ini. Angelina Jolie tidak memiliki akun facebook terkecuali hanya akun biografinya saja.

Dalam status yang mengaku Angelina Jolie menuliskan bahwa ketika banyak orang berbicara Paris, tidak ada seorang pun yang mengira bahwa ISIS menyerang Lebanon kemarin. Sayang berdoa untuk keduanya.

angelina jolie

Status ini banyak dishare dan dikomentari Netizen. Salah seorang Netizen menuliskan komentar bahwa akun facebooknya adalah palsu.

“The Facebook page mentioned above is FAKE. Angelina doesn’t use social media. There’s also no blue tick next to the name of the page, which means it’s not verified. Do some research before posting misleading articles!” tulis Abigail Johnson

Jika diperhatikan gambarnya, itu adalah gambar kejadian penyerangan Israel ke Ibu Kota Lebanon, Beirut pada tahun 2006 seperti dituliskan oleh artikel berikut ini.

bom beirut 2006

Angelina Jolie hanya memiliki akun facebook biografi

angelina jolie

Saat ini akun tersebut telah tidak ada.

akun facebook hoax



Mari sikapi hal ini dengan bijak dan sebarkanlah informasi sesuai dengan data dan fakta yang benar dari sumbernya.