Inilah Video dan Foto Bangkai Pesawat Rusia Yang Tewaskan 224 Orang

0
1225
bangkai pesawat rusia

Tragedi kecelakan pesawat di tahun 2015 kembali terjadi. Pesawat milik Rusia, Kogalymavia dengan nomor penerbangan 9268 hancur lebur di wilayah pegunungan Sinai, Mesir pada Sabtu (31/10) . Sebanyak 217 penumpang dan 7 kru pesawat dilaporkan meninggal.

Inilah Video dan Foto Bangkai Pesawat Rusia Yang Tewaskan 224 Orang mulai bermunculan di media sosial. Berikut adalah video dari New York Times mengenai kondisi pesawat dan juga press release dari otoritas setempat.

Kemudian Netizen pun ikut melaporkan foto-foto bangkai pesawat di lapangan


Pesawat jenis Airbus A321 itu dioperasikan oleh maskapai penerbangan Rusia Kogalymavia dengan merek Metrojet. 23 menit setelah pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Sharm El-Sheikh, Mesir pada Sabtu (31/10) pukul 05.51 dinyatakan hilang melalui radar.



Pesawat ini rencananya akan menuju St Petersburg, Rusia. Selang 23 menit kemudian. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab dari jatuhnya pesawat itu. Namun sempat terdengar Pilot melaporkan adanya kerusakan teknis dan ingin mendarat di bandara terdekat. [Baca : Kronologis dan Foto Penumpang Pesawat Rusia Yang Jatuh di Mesir]