Kronologis dan Foto Penumpang Pesawat Rusia Yang Jatuh di Mesir

0
2328
pesawat jatuh

Berita duka kembali terjadi di dunia penerbangan. Sebuah pesawat Rusia jatuh di wilayah pegunungan Sinai Peninsula, Mesir dan ditemukan hancur serta menewaskan seluruh penumpangnya pada Sabtu (31/10/2015). Saat ini Beredar Foto Penumpang Pesawat Rusia Yang Jatuh di Mesir.

Kurang lebih 20 menit setelah lepas landas dari Bandara Sharm el-Sheikh, Mesir menuju St Petersburg, Rusia, pesawat Kogalymavia dengan nomor penerbangan 9268 dinyatakan hilang. Pesawat yang memuat 217 penumpang dan tujuh kru dinyatakan tewas. Penyebab kecelakaan pesawat sampai saat ini belum diketahui.

pesawat rusia jatuh di meser

Berikut kronologis kecelakaan pesawat dilansir dari Fox8.com

• Pesawat jatuh di bagian utara Sinai, dekat sebuah kota bernama Housna – 300 kilometer (185 mil) dari resor Laut Merah Sharm el-Sheikh, menurut kantor Perdana Menteri Mesir. Pesawat angkatan udara Mesir telah melihat lokasi kecelakaan dari udara.

• 224 orang dilaporkan berada di pesawat, termasuk 217 penumpang dan tujuh awak. Para penumpang termasuk 17 anak-anak. Tidak ada sinyalemen korban selamat, menurut pejabat Mesir.

• Pesawat dalam perjalanan dari Sharm el-Sheikh, menuju St. Petersburg, Rusia, menurut Sputnik International, sebuah kantor berita resmi Rusia.

• Mesir kontrol lalu lintas udara mengatakan kehilangan kontak dengan pesawat Rusia 23 menit setelah lepas landas, menurut Sputnik. Banyak penumpang kembali dari liburan. Pesawat menghilang pada 06:20 waktu setempat.

• Pesawat itu terbang pada 31.000 kaki ketika menghilang dari layar radar, kata kementerian penerbangan sipil Mesir.

• Rusia 24, saluran berita milik negara, dan media Rusia lainnya mengatakan pilot melaporkan masalah teknis dan meminta mendarat di bandara terdekat sebelum pesawat itu hilang. Para pejabat belum dikuatkan laporan tersebut. Rusia 24 juga mengutip FlightRadar 24 situs yang mengatakan pesawat itu turun pada tingkat 1.800 meter per menit, atau 67 mph, sebelum kontak radar hilang.

• Pesawat, Penerbangan Kogalymavia 9268, adalah Airbus 321, media pemerintah Rusia melaporkan. Maskapai ini umumnya dikenal sebagai Metrojet.

• Cuaca di daerah kecelakaan cerah.

Seorang Netizen mengunggah foto pasangan beberapa menit sebelum take off, dalam fotonya tertulis “Kita Akan Pulang”


Berikut adalah beberapa foto kerabat keluarga yang terpancar kesedihannya ketika menunggu di bandara St. Petersburg, Rusia

pesawat rusia jatuh

pesawat rusia jatuh

pesawat rusia jatuh

pesawat rusia jatuh

pesawat rusia jatuh

pesawat rusia jatuh

pesawat russia jatuh



[Baca : Inilah Video dan Foto Bangkai Pesawat Rusia Yang Tewaskan 224 Orang]