Ngeri! Makhluk Misterius Penghisap Darah Terdampar Di Sungai Paraguay

0
1740
mahluk aneh

Media lokal di Paraguay dihebohkan dengan munculnya sesosok mayat yang telah membengkak terdampar di tepi sungao Carmen del Parana,  Paraguay pekan lalu. Media setempat memunculkan beberapa spekulasi bahwa tubuh tersebut kemungkinan adalah makhluk Chupacabra, makhluk misterius yang menyerang dan mengisap darah ternak, terutama kambing. Videonya pun beredar di media youtube.

Ngeri! Makhluk Misterius Penghisap Darah Terdampar Di Sungai Paraguay. Para ahli percaya bahwa makhluk ditarik keluar dari sungai adalah sesuatu yang unik dan jarang terjadi.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Javier Medina, kepala departemen pemadam kebakaran setempat, mengatakan bahwa makhluk tersebut memiliki “tangan-tangan kecil dan kaki,” mayat ini mirip seperti monyet, tapi tubuh begitu parah dan membusuk sehingga sulit untuk mengatakan dengan pasti.

Pemeriksa medis Pablo Lemir mengatakan ia memiliki panjang jari seperti manusia, tapi itu bukan manusia.

“Ini memiliki ekor dan yang membuat saya berpikir itu monyet,” katanya kepada Ultima Hora.

Ron Pine, mantan kurator mamalia kecil di Smithsonian, mengatakan bahwa kemungkinan kedua jenis yang biasa disebut monyet howler hitam atau jenis capuchin monyet.

Menurut National Geographic, para ilmuwan yakin asal legenda chupacabra atau mungkin hewan coyote yang menderita kudis yang parah. Namun, hewan lain seperti rakun dan monyet kadang-kadang keliru untuk Chupacabra. Dalam kasus lain, kematian hewan mungkin disebabkan oleh penyakit yang disalah artikan disebabkan oleh Chupacabra.

Dari situs wikipedia, Chupacabra adalah kriptid legendaris yang dikabarkan menghuni sebagian wilayah Benua Amerika. Chupacabra dikaporkan terlihat di Puerto Rico (penampakan pertama), Meksiko, dan Amerika Serikat. Makhluk ini dilaporkan menyerang dan mengisap darah ternak, terutama kambing.

Deskripsi fisiknya bervariasi. Penampakan pertama dilaporkan terjadi pada awal tahun 1990 di Puerto Rico, dan sejak itu makhluk ini dilaporkan muncul dari sejauh Maine, Amerika Serikat di utara, dan sampai sejauh Cili di selatan. Diperkirakan makhluk ini seukuran beruang kecil. Biolog dan ahli hewan liar menganggap hewan ini hanyalah takhayul.

Berikut adalah videonya diambil dari media youtube



https://youtu.be/A7zAxI4jeWo