Terungkap Profil Foto Heboh Seorang Ayah Payungi Anaknya

2229
ayah payung

Baru-baru ini Netizen dihebohkan dengan sebuah foto seorang ayah di New York yang mencoba melindungi anaknya dari hujan dengan payungnya. Sedangkan ayah rela basah kuyup. Ternyata dia adalah Liu Qiao, seorang manajer di JPMorgan Chase.

Terungkap Profil Foto Heboh Seorang Ayah Payungi Anaknya. Liu menjemput anaknya dari sekolah Taman kanak-kanak sepulang dari kantornya pada pk. 17.00 dan gambar diambil pada tanggal 10 September 2015.

ayah payung
Guanchazhe

Seperti diberitakan harian Guanchazhe, hujan sangat deras ketika di pintu sekolah anaknya. Karena rumahnya tidak begitu jauh dari sekolah, ayah dan anak ini memutuskan untuk berjalan kaki.

“Hujan sangat deras, kita berjalan mulai dari pintu sekolah. Rumah kami dekat, jadi tidak menggunakan bis” Ujar Liu.

“Saya tidak menyangka mendapat reaksi yang hebat dari Netizen seluruh dunia” Sambungnya.

Beberapa Netizen memang bertanya mengapa tidak berusaha memegang anaknya, kemudian Liu beralasan ingin menerapkan filosopi seorang ayah terhadap anaknya.

“Saya ingin anak saya mampu mandiri, saya tidak mau membantunya membawakan tasnya, tapi dia masih kecil, saya tidak ingin dia terserang flu” Kata Liu.

ayah payung
Guanchazhe

Di media internasional, foto ini dikenal dengan The “Umbrella Dad”. Liu lahir pada tahun 1980 di Tianjin, China. Setelah lulus dari Nanjing University pada 2003, dia bekerja di Kementrian Perdagangan di China. Kemudian bekerja sebagai diplomat selama 3 tahun di Afrika Selatan.

Pada tahun 2008, dia pindah ke Inggris dan mulai bekerja di JPMorgan Chase, tapi istrinya melanjutkan sekolahnya di USA, sehingga perusaahannya memindahkannya ke USA.

ayah payung
Guanchazhe

“Gambar yang sudah tersebar ke seluruh dunia tidak akan mengubah hidup kita, tetapi saya akan tetap berusaha berbuat yang terbaik untuk anak saya dan membiarkannya apa yang diinginkannya dilakukan sendiri” Tutup Liu

Sungguh mengharukan, bagaimana menurut bidhuaners?

ARTIKEL TERKAIT