Video Rekaman Asli Pembunuh 2 Reporter yang Sedang Wawancara Langsung

0
1484
reporter

Kejadian tidak biasa terjadi di Virginia, Amerika. Vester Lee  Flanagan alias Bryce William, 41, seorang mantan kameramen stasiun televisi WDBJ, saluran berita kecil di Moneta, Virginia dengan tragis membunuh mantan rekan-rekannya wartawan Alison Parker, 24, dan juru kamera Adam Ward, 27 yang sedang melakukan reportase live.

Video Rekaman Asli Pembunuh 2 Reporter yang Sedang Wawancara Langsung dikirim pelaku ke akun facebooknya dan juga dikirim ke stasiun televisi. Setelah menembak rekannya, kemudian update status di twitter bahwa dirinya telah membunuh dan videonya telah diupload ke facebook.

reporterreporter2

Dari status twitternya yang saat ini telah ditutup, menurutnya Alison pernah membuat komentar rasis terhadap dirinya. Terdengar dalam video pembunuhannya ketika Flanagan menembak sempat berkata “Bitch”.

Presenter Alison yang mengenakan rok merah dan jumper hitam itu berusaha menghindar tapi dia terkena tembakan beberapa kali dan tewas ditempat. Begitu pula juru kamera Adam yang berusaha mendekati tetapi langsung tewas ditembak.

Sedangkan Vicki Gardner terkena peluru di kepala belakang dan saat ini sedang menjalani operasi. Kabarnya dalam kondisi stabil dan diharapkan mampu bertahan hidup dilansir mirror.co.uk. Video asli yang direkam pelaku bisa dilihat dibawah ini.

 

Flanagan sendiri tewas ketika dikejar di polisi di jalan tol setelah menabrakan dirinya dan menembak dirinya sendiri.

Sebelum melakukan bunuh diri, pelaku sempat mengirim berita ke ABC News pada 08:26, dua jam setelah penembakan. Dia menulis: “Mengapa saya melakukannya? Aku membeli pistol dari uang tabungan 19/6/2015. Penembakan Gereja di Charleston terjadi pada 17/6/2015 … Inilah yang melatarbelakangi saya melakukan tindakan ini!



Semoga kejadian nekad ini tidak terjadi di Indonesia, bagaimana menurut bidhuaners?

SHARE