Mark Zuckerberg Menantikan Bayi Perempuan Setelah 3 Kali Keguguran

1405
zukerberg

Berita gembira datang dari bos facebook, Mark Zuckerberg. Setelah 3 kali keguguran, akhirnya bisa melihat calon bayi perempuannya melalui Ultrasound. Bahkan bayinya seolah-olah memberikan tanda “like” ketika di dalam kandungan istrinya, Priscilla Chan.

Mark Zuckerberg Menantikan Bayi Perempuan Setelah 3 Kali Keguguran seperti diungkap dalam status facebook terbarunya (1/8). Telah menikah Mei 2012 lalu dan saat ini Zuckerberg merasa gembira dan bahkan menyatakan bahwa bayinya akan meneruskan jejak karirnya sebagai CEO Facebook.

“Cilla and our child are both healthy, I’m extremely excited to meet her and our dog Beast has no idea what’s coming. In our ultrasound, she even gave me a thumbs up “like” with her hand, so I’m already convinced she takes after me.” Tulisnya di facebook

Priscilla and I have some exciting news: we're expecting a baby girl!This will be a new chapter in our lives. We've…

Posted by Mark Zuckerberg on Friday, July 31, 2015

Priscilla dan saya memiliki beberapa berita menarik: kami mengharapkan seorang bayi perempuan!

Ini akan menjadi babak baru dalam hidup kita. Kami sudah sangat beruntung berkesempatan untuk menyentuh kehidupan masyarakat di seluruh dunia -. Cilla sebagai dokter dan pendidik, dan saya melalui komunitas ini. Sekarang kita akan fokus pada membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan generasi berikutnya.

Kami ingin berbagi satu pengalaman untuk memulai. Kami sudah berusaha untuk memiliki anak selama beberapa tahun dan telah mengalami tiga kali keguguran.

Anda merasa begitu penuh harapan ketika Anda belajar Anda akan memiliki anak. Anda mulai membayangkan siapa mereka akan menjadi dan memimpikan harapan untuk masa depan mereka. Anda mulai membuat rencana, dan kemudian mereka pergi. Ini adalah pengalaman yang kesepian. Sebagian orang tidak membahas keguguran karena Anda khawatir masalah Anda akan menjauhkan Anda atau merenungkan Anda -. seperti jika Anda rusak atau melakukan sesuatu yang menyebabkan ini Jadi Anda berjuang sendiri.

Dalam dunia yang terbuka dan terhubung hari ini, membahas isu-isu ini tidak menjauhkan kita ;. Ini membawa kita bersama-sama Ini menciptakan pemahaman dan toleransi, dan memberikan kita harapan.

Ketika kita mulai berbicara dengan teman-teman kita, kita menyadari seberapa sering hal ini terjadi – bahwa banyak orang yang kita tahu memiliki masalah serupa dan bahwa hampir semua memiliki anak yang sehat setelah semua.

Kami berharap dengan berbagi pengalaman kami akan memberikan lebih banyak orang dengan harapan yang sama dengan apa yang kami rasakan dan akan membantu lebih banyak orang merasa nyaman berbagi cerita mereka juga.

Kabar baiknya adalah bahwa kehamilan kami sekarang cukup jauh dari resiko keguguran  dan itu yang sangat kami harapkan.

Cilla dan anak kami berdua sehat, Saya sangat senang bertemu dengannya dan anjing kami “beast” tidak tahu apa yang akan terjadi. Dalam USG kami, dia bahkan memberi saya thumbs up “Like” dengan tangannya, jadi aku sudah yakin ia mengambil setelah saya.

Kami melihat ke depan untuk menyambut dia ke dunia dan berbagi lebih cepat ketika dia siap untuk keluar dan bertemu semua orang!

Selamat Zuckerberg!

ARTIKEL TERKAIT