Rindu dengan Mekah dan Ingin Melihat Ka’bah Dari Dekat? Begini Caranya

0
4471
melihat kabah

Tidak semua orang bisa melihat Ka’bah dari dekat, walaupun telah diberi kesempatan beberapa kali mengunjungi Mekah, belum tentu bisa melihat dari jarak yang sangat dekat. Melalui teknologi layaknya google maps, situs hutterksa.com menyediakan panorama dari 5 sudut berbeda.

Rindu dengan Mekah dan Ingin Melihat Ka’bah Dari Dekat? Begini Caranya dengan menggunakan link di bawah ini. Fasilitas yang disediakan website tersebut mobile friendly yang bisa digunakan lewat smartphone dengan 3D. Memungkinkan digerakan ke bawah, atas, kanan, kiri dan perbesaran (zoom).

1. Dari sudut Maqam Nabi Ibrahim

2. Dari sudut Rukun Yamani

3. Dari sudut Hijir Ismail

4. Dari sudut Maqam Nabi Muhammad SAW

5. Dari sudut atas/atap Ka’bah

Selain dari website hutterksa.com, media youtube melalui akun IlmFeed menggambarkan kondisi di dalam Ka’bah ketika Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz membersihkan dan merapikan bagian dalam Ka’bah serta menunaikan shalat sunat. Kegiatan ini biasanya dilakukan 2 kali dalam setahun dan baru tahun 2015 didokumentasikan melalui stasiun televisi
Nasional Arab Saudi.


Silahkan informasikan kabar baik ini, semoga bisa sedikit mengobati kerinduan bagi bidhuaners yang pernah ke Mekah. Dan juga bagi bidhuaners yang akan bersiap pergi ke sana.
SHARE