Netizen Ungkap Foto dan Video Daging Tikus KFC adalah HOAX

0
1694
kfc

Seluruh dunia dihebohkan oleh status Devorise Dixon di facebook dengan mengupload foto dan video daging ayam KFC yang mirip tikus. Saat ini hampir semua Netizen mempercayainya. Namun, melalui gambar yang diupload di situs Imgur Community, seorang Netizen menjelaskan kesimpulan dari apa yang dilakukan oleh Dixon.

Netizen Ungkap Foto dan Video Daging Tikus KFC adalah HOAX. Sebelumnya, Dixon menyatakan pengalamannya di KFC Wilmington, Kalifornia, USA. yang menemukan adanya daging berupa tikus, malah menyimpannya di freezer sebagai bukti untuk diperiksa.

freezer kfc tikus

Dari imgur.com dengan akun smilingturtle mencoba mengungkap bahwa Dixon hanyalah menyebar berita palsu

I’d like the opinion of the Imgur Community.


Saya tidak percaya sedikitpun mengenai isu ini, saya akan coba menganalisis mengapa hal ini hanyalah kebohongan

1. Jika melihat potongan daging yang diduga tikus, coba zoom disitu terlihat daging berwarna putih, seharusnya apabila tikus maka itu adalah bagian kepala, bahkan bagian otak, gigi akan ada dipotongan itu. Bisa dibedakan dan bandingkan dengan foto daging tikus asli.

2. Ketika diwawancara oleh CNN, dan radio. Dixon menolak untuk menghubungi pengacara dan juga pihak KFC.
Dari 2 fakta tersebut, maka dipastikan bahwa berita ini adalah HOAX.



Apapun opini dari Netizen, menandakan bahwa Dixon berhasil membuat Dunia termakan isu negatifnya. KFC sebagai salah satu frenchise fast food terbesar tentunya merasa dirugikan. Namun, harus diingat kompetisi selalu ada. Mungkin saja berita ini sengaja dimunculkan dari pesaingnya, bagaimana menurut bidhuaners?

SHARE