Ini Status FB dan Video Daging Tikus KFC Yang Hebohkan Dunia

0
2199
kfc3

Dunia kini dihebohkan oleh akun facebook bernama Devorise Dixon, seorang  konsumen KFC di California, Amerika Serikat pada hari Jumat, 12 April lalu. Saat ini statusnya telah tersebar ke seluruh dunia yang diberitakan oleh masing-masing situs berita online disetiap negaranya.

Ini Status FB dan Video KFC daging Tikus Yang Hebohkan Dunia. Bahkan di Inggris, harian Daily Mail pun memberitakannya. Kasus ini berawal dari seorang pria bernama Devorise Dixon yang membeli 3 potong ayam. Herannya, bentuknya menyerupai tikus dan berikut adalah status dan video yang disebarnya.

kfc3

“Ketika kembali ke KFC kemarin dan managernya menyadari dan meminta maaf bahwa benar itu adalah daging tikus. Waktunya untuk pengacara! Awas jangan makan fast food?”

kfc

Bukan hanya di Inggris, benua Amerika, Afrika bahkan Asia juga terkena berita heboh ini setelah CNN dan ABC news pun ikut memberitakannya. Berikut adalah foto yang bersumber dari ABC7

kfc2 daging tikus

Berikut adalah video yang menghebohkan jagat raya

Dari pihak KFC melalui akun official facebooknya pun tidak tinggal diam mengenai isu yang merebak dengan cepat ini

kfc2 daging tikus kfc2 daging tikus



Secara serius KFC di Amerika menelusuri kasus ini, namun sayang pihak pelapor tidak mau dihubungi dengan kata lain menolak untuk dikonfirmasi. Pihak KFC sendiri mengehembuskan kabar bahwa gambar dan video ini adalah HOAX. Sampai saat ini belum jelas kebenarannya.