Begini Pembelaan Netizen terhadap Kecaman Internasional Pasca Eksekusi Mati

1900
boycot indonesia

Pasca eksekusi mati untuk 8 terpidana mati kasus Narkotik dan Obat-Obatan terlarang, khususnya bagi 2 warga negara dari Australia yakni Andrew Chan dan Myuran Sukumaran membuat #BoycottIndonesia menjadi trending topik di Dunia termasuk di Indonesia, Sebelumnya beberapa waktu lalu, #BoycotBali sempat menggema. Namun, Netizen tidak tinggal diam dan mulai memberi reaksi dari kecaman dunia internasional.

Begini Pembelaan Netizen terhadap Kecaman Internasional Pasca Eksekusi Mati yang dikumpulkan dan dipilih yang terbaik dari hash tag #BoycottIndonesia berupa Meme yang paling di tanggapi Netizen seluruh dunia. Berikut adalah Meme yang membuat tagar Boycott Indonesia mulai menggema.

boycot indonesia boycot indonesia boycot indonesia boycot indonesia  boycot indonesia

Meme diataslah yang mulai membuat Netizen di luar negeri mulai menjelek-jelekan Indonesia dengan memposting keadaan Indonesia yang tidak patut untuk dikunjungi, bahkan Presiden Jokowi pun kena cibiran, dan masih banyak lagi meme yang tidak patut untuk ditampilkan disini.

boycot indonesiaboycot indonesia

Sementara itu, Netizen asal Indonesia atau yang cinta dengan Indonesia mulai membela dan mengeluarkan beberapa Meme untuk meredam kecaman dunia internasional

boycot

“Jika ingin boycot bali, kapal Australia jangan melewati Indonesia, selamat menikmati samudera pacific” Begitu salah satu pembelaan dari Netizen

boycot indonesia

“Kalau ingin boycot Indonesia, mengapa negara-negara lain yang juga menggunakan hukuman mati tidak di boycot?”

boycot indonesia

“Hanya trending topik di twitter dan tidak akan terjadi di dunia nyata, karena pulau seperti surga ada di Indonesia”

boycot indonesia

“Ingin keliling dunia? kunjungilah Indonesia, semua ada di Indonesia”



Begitulah beberapa pembelaan Netizen yang sampai saat ini masih berlangsung, inikah cara mencurahkan cinta tanah air di dunia modern ini? dimana dahulu membawa bambu runcing dan sekarang bisa melalui dunia maya melaluit perang di twitter atau twitwar.