Heboh Video Wanita Berhijab Lebih Dibela Dibanding Tanpa Hijab

0
4193
video hijab

Sebuah video penelitian di Rusia memperlihatkan perlakuan orang sekitar terhadap wanita tanpa dan dengan hijab yang diganggu oleh seorang pria. Banyak komentar muncul terhadap video ini terutama kaitannya dengan fungsi hijab untuk melindungi perempuan.

Video ini di upload di youtube dan tersebar melalui akun facebook. Video Wanita Berhijab Lebih Dibela Dibanding Tanpa Hijab disebarkan melalui akun facebook aktor Karim Metwaly yang juga sebelumnya sempat menshare video perbandingan 10 jam wanita berjalan tanpa dan dengan hijab seperti dipostingan sebelumnya.

Menurutnya wanita yang berhijab di video ini lebih dibela dan dilindungi oleh sesama teman muslimnya. Namun, bukan berarti bahwa wanita tanpa hijab lebih rendah dari wanita berhijab. Seluruh wanita harus dibela dan dilindungi dari pelecehan dan harus diperlakukan sama.

Sebelum membahas komentarnya yuk kita tonton dulu video yang berdurasi 4.25 menit ini.

Baik di youtube maupun di facebook pada umumnya semua berkomentar positif bahwa dengan hijab akan lebih memproteksi perempuan dan akan lebih diperhatikan oleh orang sekitar. Namun, komentar lainnya muncul bahwa wanita tanpa hijab seperti dua orang pasangan yang sedang berkelahi, bagi yang berhijab seperti orang yang sedang dianiayaya, oleh karenanya banyak yang menolong.

Bagaimana menurut bidhuaners??

BACA JUGA