Video Bocah Terbawa Layangan Raksasa dan Tewas Terjatuh

2759
bayi jatuh

Kisah tragis di alami oleh seorang anak berusia 5 tahun yang tewas terjatuh karena kakinya tersangkut dan terbawa tali layang-layang raksasa setinggi 20 meter. Kejadian ini terjadi di festival layang-layang di Vietnam.

Peristiwa ini terekam oleh video amatir yang aslinya berdurasi 19 detik. Dari harian lokal setempat diketahui bahwa Van Minh Dat saat itu sedang berada di lapangan layangan Dong Dieu membantu ibunya menyiapkan stan minuman untuk festival layangan di kota Ho Chi Minh. Naas baginya  tali layangan menabrak mejanya dan Dat datang untuk mengambil minuman yang terjatuh ketika kakinya tersangkut tali layangan.

“Semua orang sedang menyaksikan mereka karena layangannya beberapa kali gagal terbang akibat cuaca sedikit buruk. Salah satu tali layangan menabrak meja dekat stan minuman dan juga menjatuhkan beberapa kursi. Dat datang menghampiri untuk mengambil minuman yang terjatuh ketika kakinya malah tersangkut tali layangan,” ujar Bibi dari Dat yang saat itu hadir seperti diberitakan Daily Mail (17/3/2015).

Dikabarkan layangan ini berukuran 15 meter menutupi tubuh Dat sehingga orang-orang baru sadar ketika layangan sudah cukup tinggi. Di dalam video yang begitu cepat, Dat terlihat berusaha untuk menggapai tali tapi tidak berhasil dan sehingga terjatuh. Semua orang yang berada di lapangan tidak berhasil menangkap Dat. Dat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal di perjalanan.

Video Bocah Terbawa Layangan Raksasa dan Tewas Terjatuh



https://www.youtube.com/watch?v=wj4Zq9xSQpo