Dianggap Mengganggu Perawat, Dokter Memukul Pasien Hingga Meninggal

1406

Dianggap Mengganggu Perawat, Dokter Memukul Pasien Hingga Meninggal. Sebuah Video CCTV merekam aksi seorang dokter yang meninju pasiennya di sebuah rumah sakit di kota Rusia, Belgorod hingga tewas pada 29 Desember 2015.

Video ini kemudian heboh setelah diupload melalui media youtube dan hingga sekarang telah mencapai lebih dari 1 juta orang yang melihat.

Dalam video tersebut, seorang pasien setengah telanjang yang terlihat sedang diperiksa, tiba-tiba datang seorang dokter laki-laki yang didampingi seorang perawat. Wanita itu menunjuk jarinya pria itu, dan dokter, berteriak, “Anda menyentuh perawat saya,” menarik orang dari sofa dan langsung meninju dengan keras tepat pada kepalanya hingga roboh.

Tidak sadar sampai meninggal, laki-laki lain yang menemani pasien ke rumah sakit mencoba untuk mengganggu, dia juga dipukuli secara brutal oleh dokter. Berteriak “kau mengerti saya?” dokter terus memukul laki-laki saat mereka berada di lantai. Perawat memohon dia untuk berhenti.

Setelah dokter marah akhirnya meninggalkan ruangan, beberapa menit kemudian mereka muncul untuk melihat bahwa pasien tidak sadar di lantai tidak bergerak. “Apakah kamu hidup?” temannya membangunkan pasien.

Dalam delapan menit berikutnya, perawat memanggil dokter ruang gawat darurat ke tempat kejadian, sementara dokter yang memukul pasien mencoba untuk melakukan tindakan agar kembali bernafas. Pria itu kemudian terlihat diseret dari pandangan kamera, sementara wanita pembersih mencuci lantai. Setelah itu, Dokter tidak pernah muncul kembali dalam videonya.

Dikutip dari rt.com, menurut pejabat berwenang Pria itu meninggal karena cedera kepala. Dia dilaporkan pula tiba di rumah sakit dengan memiliki keluhan sakit perut. Dalam video tersebut, petugas medis yang mendengar membahas apakah dia mabuk atau tidak.



Komite Investigasi Rusia telah meluncurkan kasus pidana terhadap dokter dengan tuduhan “kematian pasien karena kelalaian.” Jika terbukti bersalah di bawahnya, dokter akan dituntut hingga dua tahun penjara. Saat ini, Dokter dilaporkan telah dipecat dari rumah sakit.

SHARE