Ini Surat Pemberhentian Kompetisi Divisi Utama 2015 dari PT LI

2143
divisi utama 2015

Sampai saat ini baru satu laga kompetisi Divisi Utama 2015 yang berhasil digulirkan. Dengan alasan situasi yang tidak kondusif pasca pembekuan PSSI membuat kompetisi diberhentikan sementara sampai rapat di Komite Eksekutif 2 Mei mendatang di gelar.

Ini Surat Pemberhentian Kompetisi Divisi Utama 2015 dari PT LI (Liga Indonesia) yang di dapat dari akun @nataliamwijanto.

penghentian divisi utama

Surat yang ditanda tangani oleh Joko Driyono ini tertulis jelas bahwa Kompetisi Divisi Utama harus diberhentikan sampai adanya keputusan selanjutnya di rapat komite eksekutif PSSI.

PT. Liga Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh klub-klub ISL berada di posisi terjepit. Disatu sisi klub-klub ingin tetap di bawah naungan PSSI, tetapi Kemenpora menginginkan agar PSSI tetap dibekukan dan kompetisi berjalan di bawah supervisi tim transisi yang sampai saat ini belum terbentuk.



Yang pasti untuk bidhuaners suporter klub Divisi Utama harus bersabar untuk menunggu kompetisi kembali digulirkan. Mudah-mudahan Indonesia terhindar dari sanksi FIFA akibat kusutnya sepak bola nasional.