Begini Meriahnya launching Skuad dan Jersey PSMS Medan

4626
launching psms medan

PSMS Medan resmi telah memperkenalkan tim dan jersey-nya untuk kompetisi Liga Indonesia Divisi Utama 2015 pada hari Mingu (26/4) di Lapangan Banteng. Acara launching berlangsung meriah dimana sebelumnya melakukan konvoi keliling kota Medan bersama seluruh pemain PSMS Medan pada sore hari. Acara inti sendiri digelar malam hari.

Begini Meriahnya launching Skuad dan Jersey PSMS Medan yang didapat dari akun @SmeckPSMS. Acara launching juga diramaikan oleh Band perform dari band terkemuka kota Medan. Sampai saat ini tercatat 23 pemain mengisi skuad PSMS Medan untuk mengarungi Divisi Utama 2015.

Kota Medan seolah-olah menghijau karena konvoi ini. Dari fans page SmeckPSMS berikut adalah rute konvoinya : Lap.Benteng-Stasiun K.Api-Sm,Raja-Keliling Teladan-Jalan Turi-Pelangi-Kmp,Baru-T,Kuning-Smpng Pos-Ringroad-Pondok Kelapa-Marelan-Brayan-Adam Malik-Tugu SIB-Finis Lap.Benteng.


Berikut adalah Jersey PSMS 2015

Jersey PSMS 2015

Skuad PSMS Medan 2015

M Yasir, Guntur Pranata, Andi Prayoga (GK), Nanda Zulmi, Samsul Kamal, Luis Irsandi, Lucky Nurhakim, Asrul Reza, Riskandi Lestaluhu, Jaya Hartono, Suhandi, Tri Yudha Handoko.

Erwin Ramdani, M Zulfikar, Haris Tuharea, Imam Baihaki, Aldino Herdianto, Tambun Naibaho, Chairul Hidayat, Putra Habibi, Faisal Azmi, Fahmi dan Fajar F Handinata

ARTIKEL TERKAIT