Siaran Langsung-Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang Laga Pembuka Divisi Utama

3014
persis psis

Kabar gembira bagi bidhuaners pecinta sepak bola nasional. Khusus untuk Liga Indonesia Divisi Utama 2015 pihak kepolisian memberikan restu bagi laga pembuka Persis Solo vs PSIS Semarang pada hari Minggu, 26 April 2015.

Siaran Langsung-Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang Laga Pembuka Divisi Utama bisa disaksikan di MNC TV. Akun oficial Persis Solo memastikan laga ini akan digelar setelah mendapatkan izin dari pihak kepolisian setempat.

Seperti dilansir website resmi Persis Solo, Presiden Direktur PT Persis Solo, Saestu Paulus Haryoto menginformasikan telah mendapatkan rekomendasi izin keramaian dari Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ahmad Lutfi, Kamis (23/4).

“Secara prinsip, Kapolresta telah memberi izin bagi Persis untuk menyelenggarakan laga melawan PSIS Semarang. Jadi skedul pelaksanaan kick off Divisi Utama di Stadion Manahan tetap sesuai rencana awal,” Ujar Paulus.

Sedangkan informasi Siaran Langsung-Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di MNC TV didapat dari akun resmi Snex PSIS @ForzaPSIS.


Mari kita sambut datangnya Liga Indonesia Divisi Utama 2015 dan link streaming bisa dicoba menggunakan bidhuanTV. Semoga tidak ada lagi gangguan seperti kasus tertundanya pertandingan ISL-QNB League 2015.

Update (26/4), Laga ditunda entah sampai kapan digelar kembali

ARTIKEL TERKAIT