Ini Fakta Bahwa Persik Resmi Mengundurkan diri Dari Divisi Utama 2015

1895
persik kolaps

Sungguh berita yang tidak mengenakan setelah mendapat kabar bahwa Persik Kediri hampir dipastikan tidak akan mengikuti Divisi Utama 2015. Dikabarkan Persik sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada PT Liga Indonesia.

Dari akun FB Persik Kediri News yang selalu mengabarkan berita perkembangan terbaru tentang klub kebanggannya. Walaupun nama persik pada drawing tersebut masih terdaftar, namun PT Liga akan menghapus nama persik sebagai kontestan divisi utama 2015, Persik sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada PT Liga Indonesia.

persik kolaps

Senada dengan akun twitter resmi dari Persik Kediri bahwa kondisi Persik telah kolaps

persik kolaps

Hal ini membuat Persik Mania kecewa terhadap manajemen

persik kolaps

Dikabarkan para pemain Persik telah hijrah ke tim lainnya

persik kolaps

Masalah finansial dengan jumlah gaji yang belum dibayarkan persik kediri merupakan tunggakan gaji terbesar untuk tim profesional indonesia.

persik kolaps

Kini sepertinya pengurus beserta manajemen sangat pusing harus kemana lagi mencari dana untuk melunasi seluruh hutang-hutang persik selama ini. Tunggakan gaji pemain musim lalu yang sebesar 2 miliar saja belum dibayarkan, kini sudah ada lagi hutang persik yang menambah yaitu sekitar 500-750 juta rupiah. Jadi totalnya hutang persik ke pemain mencapai hampir 3 miliar rupiah.



Semoga Persik Kediri mendapat solusi agar tetap berkiprah dan kembali berprestasi di kancah persepakbolaan nasional.

 

SHARE