Inilah Skuad Sementara PPSM Magelang untuk Divisi Utama 2015

0
7132
ppsm magelang

Setelah PPSM Magelang dipastikan memiliki pelatih kepala Inyong Lolombuan,  saat ini Skuad PPSM Magelang sementara memiliki 27 pemain untuk mengarungi Divisi Utama 2015. Jumlah ini masih dimungkinkan bisa berkurang bahkan bertambah karena waktu Kick Off dan pendaftaran pemain liga kasta kedua ini belum jelas.

Dilansir dari akun @PPSM_MGL, Inilah Skuad Sementara PPSM Magelang untuk Divisi Utama 2015.

Kiper : Pujiantoro, Roma Surya, Andrew Baskoro, Faisal

Belakang : Catur Eric, Fahmi Dio, Abdul Kodir, Budi Sismanto, Ateng Ruslan, Gustur, Aditya, Syamsudin. Hayen, Argo, Denis.

Tengah : Imam Sahid, Amirul, Nova Zaenal, Dwi Kiswanto, Adi Cahyadi, Reza, Fernando, Deni Nurdiansyah, Tatan.

Depan : Ainul Wafiq, Feri Setiawan, Mustokhin.

Sejarah singkat berdirinya PPSM Magelang

PPSM Magelang merupakan salah satu tim sepakbola pelopor di Indonesia. Tim ini berawal dari era perserikatan yang didirikan pada tahun 1919 yang pada awalnya bernama Indonesische Voetbal Bond Magelang (IVBM). Klub ini didirikan oleh Wihardjo bersama 4 klub yakni Persatuan Sepak bola Mosvia, Starmvogels, HKS, dan Among Rogo pada tanggal 15 Maret 1919. Setelah PSSI terbentuk dan IVBM Menjadi anggotanya nama IVBM pun di ubah menjadi PPSM.

Sempat berubah nama menjadi PPSM Sakti Magelang karena merger dengan klub Panca Sakti pada tahun 1979-1982 di era Galatama. Di tahun 2011, merger dengan PS. Kartika Nusantara, sehingga namanya berubah menjadi PPSM Kartika Nusantara.

Semenjak tanpa APBD, manajemen berada di bawah PT Magelang Soccer Academy (MSA) dan namanya berubah menjadi PPSM Magelang.

Update 28/2, baru 10 pemain yang dinyatakan resmi bergabung yakni



Ainul Wafiq, Pujiantoro, Fahmi Dio, Abdul Khodir, Budi Sismanto, Imam Sahid Albana, Nova Zaenal, Dwi kristanto, Mustakim dan Catur Erik.