Meriahnya Ultah Pasoepati : Darius Sinathrya Ucapkan Selamat

0
2114
pasoepati

Dalam rangka ulang tahun ke-15 Pasoepati (Pasukan Soeporter Solo Sejati), banyaknya ucapan selamat ultah dari berbagai kalangan mengalir, termasuk dari selebritis Darius Sinathrya melalui akun twitternya. Hari ultah Pasoepati  sempat membuat #Pasoepati15Red menjadi trending topic. Bidhuaners bisa melihat begitu meriahnya ultah Pasoepati melalui beberapa akun twitter yang berhasil diperoleh.

Melalui akun twiter pribadinya, Darius Sinathrya mengucapkan selamat hari ulang tahun Pasoepati ke-15 dengan mengenakan baju hasil pemberian dari Pasoepati 3 tahun yang lalu. Semoga makin solid dan jadi suporter panutan. Semoga klub kebanggaannya bisa lebih berprestasi.

Darius Sinathrya Ucapkan Selamat Ultah Buat Pasoepati

Akun resmi Persipura pun mengucapkan selamat ultah untuk Pasoepati. Dari kelompok superter lainnya di seluruh Indonesia juga tak ketinggalan. Selain itu, Pasoepati perwakilan dari Korea Selatan juga ikut mengucapkan hari Ultahnya.

@PERSIPURA_
Selamat ulang tahun untuk @Pasoepati yang ke-15.. Salam dari Bumi Cendrawasih. #Pasoepati15Red

@SemetonDewataID (kelompok suporter Bali United)
Selamat Ulang Tahun ke-15 untuk @Pasoepati
semoga makin kreatif,selalu dukung Persis Solo dan cinta damai #SalamDamai

@FP_VIKINGPERSIB
Habede @Pasoepati @PasoepatiNet. Keep total, loyal Dan militan

@SMeCKPSMS
Selamat ulang tahun yang ke 15 buat @Pasoepati .makin kompak,solid,militan untuk Persis Solo.salam hormat dari Medan

pasoepati korea selatan

Perayaan hari ulang tahun Pasoepati dipusatkan di stadion Sriwedari dengan 3 agenda utama, yakni konvoi menuju stadion, pemotongan tumpeng dan doa bersama, serta diakhiri dengan menyanyikan lagu-lagu Pasoepati. Berikut adalah gambaran kemeriahan perayaan ultah Pasoepati ke-15 yang didapat dari beberapa akun twitter.

konvoi pasoepati ultah ke 15 ultah pasoepati konvoi pasoepati ultah ke 15



bidhuan.id mengucapkan selamat ulang tahun yang  ke-15 semoga tetap dan jaya serta menjadi panutan bagi kelompok suporter lainnya di Indonesia.