[Video] Aksi Pro Duta dikalahkan Inter Milan 2-0 di Viareggio Cup

0
2725
pro duta vs inter milan

Di laga terakhir Viareggio Cup 2015 Grup V, Pro Duta dikalahkan Inter Milan 2 gol tanpa balas melalui gol penalti Di Marco dan Palazzi. Melalui video yang di upload inter channel terlihat skuad muda Inter terus menekan Pro Duta, dan hanya sekali peluang emas yang diciptakan Pro Duta.

pro duta vs inter milan

Pro Duta menurunkan pemain terbaiknya yakni Pratama; Hamzaly, Wally, Handoko, Sitanggang; Yusgiantoro, Usemahu, Hafis; Marsaoly, Biya, Ramadhan. Sedangkan Inter Milan diperkuat oleh pemain terbaik Liga Primavera 2014/2015 dan juga Pemain Timnas Italia U21,Federico Bonazzoli (17 tahun). Selain itu terdapat Boric Rapaic (18 tahun), bintang Timnas Kroasia U18 yang telah bermain selama 118 menit di Inter Primavera.

Sejak menit awal, Inter terus mengurung pertahanan Pro Duta dan beberapa kali usahanya berhasi di gagalkan kiper Pratama. Tercatat 2 kali diselamatkan tiang gawang, dan 2 kali gol Inter dianulir. Akhirnya gol tercipta melalui titik penalti di menit 64 melalui kaki Dimarco. Inter menggenapkan kemenangan di menit 78 melalui assist datar cantik dari tusukan di sisi kanan pertahanan Pro Duta dan berhasil diselesaikan sempurna oleh Palazzi.

Hasil ini menuntaskan kiprah Pro Duta di ajang Viareggio Cup dengan 3 kali kekalahan, dari AC Parma (6-0) dan Genk (4-0). Tapi hasil bukan merupakan tujuan akhir dari kompetisi ini, pengalaman bertanding bagi punggawa muda Pro Duta adalah pengalaman paling berharga bagi para pemain. Terlepas dari hasil ini, mudah-mudahan ke depan pemain muda kita bisa bersaing di kancah dunia dan bukan hanya sekedar alasan mencari pengalaman lagi. Maju terus Sepakbola Indonesia!

Cuplikan Video Aksi Pro Duta dikalahkan Inter Milan 2-0 di Viareggio Cup