Hasil dan Cuplikan Video Gol Peru vs Paraguay 2-0 Copa America 2015

1443
copa amerika 2015

Peru berhasil merebut juara 3 Copa Amerika 2015 setelah menjungkalkan Paraguay. Hasil ini merupakan raihan kedua kalinya secara beruntun. Peru berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 2-0 di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Sabtu (4/7) pagi WIB.

Hasil dan Cuplikan Video Gol Peru vs Paraguay 2-0 Copa America 2015 di dapat dari media youtube. Di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Kedua gol tercipta di babak kedua melalui Carrillo dan Guerrero.

Susunan pemain Peru vs Paraguay:
Peru: Gallese, Advincula, Ascues, Vargas, Ramos, Carrilo, Reyna, Lobaton, Cueva, Ballon, Guerrero
Cadangan: Cespedes, Retamoso, Riojas, Libman, Yotun, Pizarro, Hurtado, Sanchez, Requena, Penny, Farfan

Paraguay: Villar, Aguilar, Da Silva, M. Caceres, Samudio, Romero, Ortigoza, Martinez, V. Caceres, Bobadilla, Barios
Cadangan: Gonzalez, Valdez, Benitez, Santa Cruz, Silva, Arandaa, Balbuena, Molinas, Aguilar, Ortiz, Piris

Praktis sepanjang babak pertama Peru menekan pertahanan Paraguay. Sedangkan Paraguay sedikit sekali melakukan serangan karena kurangnya kreativitas lini tengah. Kedua tim tidak mampu menghasilkan gol.

Di babak kedua, Peru langsung mengambil keunggulan lewat tendangan Carrillo memanfaatkan halauan yang kurang sempurna dari pemain bertahan Paraguay. Bola rebound tersebut sukses disambar Carrillo yang kemudian gagal dijangkau kiper Justo Villar.

Peru menambah keunggulan di menit ke-89 setelah Guerrero meneruskan umpan silang Joel Sanchez dari sisi kanan. Dengan hasil ini Peru meraih titel Juara Ketiga Piala Copa Amerika.

Cuplikan video bisa disaksikan melalui link berikut ini

ARTIKEL TERKAIT