Hasil Semifinal Copa America dan Video Cuplikan Gol Chile vs Peru

0
1267
copa amerika 2015

Sesuai prediksi bidhuan.id sebelumnya, tuan rumah Chile berhasil melangka ke Final Copa Amerika 2015 setelah di semifinal mengalahkan Peru dengan skor 2-1. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Nacional, Santiago pagi hari tadi (30/6).

Hasil Semifinal Copa America dan Video Cuplikan Gol Chile vs Peru. Gol Chile dicetak oleh Eduardo Vargas di menit 42 dan 64.  Kemudian dibalas oleh gol bunuh diri dari Gary Medel di menit 66.

Berikut adalah susunan pemain Chile vs Peru

Chile (4-3-1-2): Bravo; Isla, Medel, Rojas, Albornoz (Mena 45′); Vidal, Diaz (Pizarro 45′), Aranguiz; Valdivia (Gutierrez 86′); E. Vargas, Alexis.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Advincula, Zambrano, Ascues, J. Vargas; Lobaton (Yotun 73′), Ballon; Farfan, Cueva (Ramos 27′), Carrillo (Pizarro 73′); Guerrero.

Pertandingan berlangsung menarik dan Peru harus bermain 10 orang setelah di menit ke-20, Carlos Zambrano melakukan pelanggaran keras terhadap Charles Aranguiz sehingga mendapatkan kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua.

Chile semakin menyerang terlebih unggul jumlah pemain dan Hasilnya, mereka berhasil memecah kebuntuan di menit ke-42 melalui Eduardo Vargas.  Vargas berhasil memanfaatkan bola rebound yang jatuh di kaki Vargas dan langsung diceploskan ke gawang Peru yang merupakan hasil crossing Alexis Sanchez .

Di babak kedua, Peru sempat menyamakan kedudukan di menit ke-61 setelah Gary Medel melakukan gol bunuh diri yang bermaksud menghalau crossing Andre Carrilo tetapi malah masuk ke gawang sendiri. Empat menit berselang Vargas kembali menggetarkan gawang Peru lewat sepakan keras nan cantik dari luar kotak penalti.



Cuplikan video gol dapat dilihat di link berikut ini.