Cuplikan Video Penyebab Neymar di Kartu Merah ketika Dikalahkan Kolombia

0
1542
neymar

Brazil secara mengejutkan harus bertekuk lutut dari Kolombia di pertandingan lanjutan Copa America 2015 hasil dari gol Jeison Murillo pada menit ke-36. Selain itu, Neymar terpaksa diusir dari lapangan pada akhir babak kedua karena dianggap memprovokasi lawan. Aksi Carlos Bacca yang mendorong Neymar pun terekam dan sama-sama dikenaik kartu merah.

Cuplikan Video Penyebab Neymar di Kartu Merah ketika Dikalahkan Kolombia didapat dari video vine dari akun Vine_live1. Neymar terlihat menanduk sang pencetak gol kolombia Jeison Murillo yang merupakan bek asal Granada Liga Spanyol.

Sebelumnya terlihat Jeison memprovokasi Neymar, dan Neymar pun terpancing. Tidak lama setelah menanduk Jeison, kemudian datang penyerang kolombia, Carlos Bacca yang secara brutal mendorong Neymar dari belakang.

Aksi ini terekam kamera dan juga terlihat jelas oleh wasit. Kejadian ini beberapa saat setelah wasit membunyikan tanda berakhirnya pertandingan. Pemain Kolombia merasa emosi setelah melihat Neymar tetap menendang bola dengan keras dan mengenai punggung Pablo Armero meski pertandingan telah usai.



Video cuplikan lengkap termasuk highligts gol dapat dilihat di link berikut ini.

SHARE