NUSARESEARCH dan IDSURVEI.COM penipu/spam atau tidak???

11243

Banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet, namun perlu diingat apakah bisnis online yang kita ikuti masuk logika atau tidak. Bisnis erat kaitannya dengan pemasaran, nah secara online pun pasti selalu ada proses pemasaran alias menawarkan baik itu berupa barang ataupun jasa. Bisnis berupa barang alias fisik jelas itu bisa masuk diakal kita karena ada unsur jual dan beli secara real. Nah yang akan dibahas disini adalah bisnis online yang kaitannya dengan bisnis jasa.

Survei adalah suatu metode tanya jawab yang terdokumentasi dan dimaksudkan untuk mengetahui suatu jawaban terhadap pertanyaan terhadap suatu komunitas tertentu dalam jumlah responden yang dianggap cukup.

Tujuan dari survey adalah memaparkan data dari objek penelitian, dan menginterpretasikan dan menganalisisnya secara sistematis.

Kegunaan dari survei antara lain:

(1) Untuk memperoleh fakta dari gejala yang ada;
(2) Mencari keterangan secara faktual dari suatu kelompok, daerah dsb;
(3) Melakukan evaluasi serta perbandinagn terhadap hal yang telah dilakukan orang lain dalam menangani hal yang serupa;
(4) Dilakukan terhadap sejumlah individu / unit baik secara sensus maupun secara sampel; dan
(5) Hasilnya untuk pembuatan rencana dan pengambilan keputusan;

Banyak sekali perusahaan yang semula offline berubah haluan menjadi online, karena melihat pasar online lebih menjanjikan. Untuk menentukan langkah kedepan yang lebih baik maka mereka mau membayar data-data hasil survei tersebut.

Banyak sekali penyedia jasa survei yang terpercaya diantaranya

    1. www.nusaresearch.net
    2. www.idsurvei.com
    3. www.ccrm.in
    4. www.surveyface.com
    5. www.panelplace.com
    6. www.get-paid.com
    7. www.in.tinjauanbanding.net
    8. dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebelum saya bahas tentang link diatas, supaya lebih jelas sebaiknya isi dulu contoh survei berikut ini, caranya mudah isi nama dan email, kemudian jawab pertanyaan singkat dalam bentuk multiple choice. Klik disini untuk mengetahui dan mencoba mengisi surveinya hanya butuh 1 menit untuk menyelesaikannya dan silahkan kembali ke halaman ini

Sudah mengisinya? baik saatnya saya akan bantu jelaskan bagaimana cara kerja anda bisa mendapatkan uang dari survei online.

Nusaresearch.net

Pilihan pertama saya adalah nusaresearch.net, kenapa? karena pendaftarannya gratis. Jadi buat rekan yang belum percaya akan bisnis survei online bisa mencoba disini. Hanya apabila tujuannya ingin mendapatkan uang yang cepat, disini relatif lama karena sistem bonus dihitung dengan sistem poin. Setiap mengisi survei hanya diberikan imbalan 3-20 poin. 500 poin setara dengan Rp. 25.000 dan mengisi survei tidak bisa setiap saat tergantung dari pihak nusaresearch nya. Apabila ingin mencoba silahkan daftar dan klik gambar di bawah ini.

idsurvei.com

Apabila telah mencoba Nusaresearch, maka anda akan tahu bahwa mengisi survei bisa menghasilkan uang. Nah saatnya mencari website lain yang memiliki peluang memberikan rupiah dengan cepat dan jawabannya adalah idsurvei, Kenapa? karena setiap mengisi survei dihargai Rp. 2.000 nilai yang besar, apalah artinya uang pendaftaran senilai Rp. 100.000 tapi potensinya berlipat-lipat dan dalam waktu cepat uang pendaftaran anda akan tergantikan.

Sebelumnya mari kita bahas dulu apa itu id survei.

idsurvei.com adalah suatu website penyedia jasa pengisian kuesioner, orang yang mengisi kuesioner akan dibayar oleh penyedia survei.
idsurvei.com baru-baru ini telah memperbarui link formulir survei dengan nama Indosurvei.com.

Alasan utama pihak idsurvei.com mengganti link form surveinya adalah dikarenakan ada sebagian member yang melakukan spamming dalam berpromosi, yaitu menyebarkan formulir survei menggunakan bot ke ribuan grup hanya dengan sekali klik.

Bisnis ini spam atau tidak? sejauh saya tau, untuk pengalaman teman-teman, Pay Out pertama ketika mencapai 200.000,lancar dan ditransfer. Untuk informasi saja, idsurvei.com menggunakan sistem gajian, yakni pada tanggal 15 tiap bulannya. Jadi, jika pendapatan kita telah mencapai Rp 200.000, maka secara otomatis uang/penghasilkan kita akan dikirim ke rekening pribadi kita masing-masing.

Berikut adalah bukti bidhuan telah menerima PO pertama kalinya

pendapatan id surveipendapatan idsurvei

Klik di sini untuk melihat testimoni dari member yang sudah terima PO lainnya, bahkan ada yang sudah beberapa kali PO..

Diduga bahwa sebagian member yang melakukan promosi dengan cara tersebut adalah ingin mendapatkan komisi atau uang dengan cepat di indosurvei. Cara promosi Indosurvei.com dengan cara spamming mengakibatkan kinerja dalam mereview data survei yang masuk menjadi terhambat.

Proses penambahan survei yang terhambat, sistem verifikasi juga tersendat karena tidak dapat melakukan tracking terhadap survei yang berasal dari facebook. Tentu saja hal tersebut sangat merugikan member yang lain dan tentunya merugikan pihak idsurvei.

Nah, maka dari itu, solusi berpromosi dengan aman adalah berpromosi secara wajar tanpa melakukan spam yang merugikan anda sendiri. So, cerdas lah dalam berpromosi indosurvei smile

Mau gabung dengan Indosurvei dan mendapatkan penghasilan di internet dengan cara yang mudah dan simple? tinggal luangkan waktu 1 menit untuk mengisi surveinya

>>KLIK DISINI UNTUK MENGISI SURVEI<<



pembayaran-indosurvei.png