Belanja Online Hemat Dengan Voucher Diskon ShopCoupons

0
2664
Belanja Online Hemat Dengan Voucher Diskon ShopCoupons
Belanja Online Hemat Dengan Voucher Diskon ShopCoupons

Bidhuan.id – Di zaman serba canggih semacam sekarang, belanja online menjadi tidak setabu dulu lagi ya. Belanja online kini menjadi sangat diburu karena dinilai mudah, cepat dan hemat (tolong garis bawahi kata hemat nya ya). Belanja online bisa menjadi sangat hemat kalau kita bisa memanfaatkan yang namanya voucher promo. Iya, kupon atau voucher promo bukan hanya dipakai untuk belanja biasa saja, tapi sekarang belanja online pun ada kupon diskon nya. Lalu dimana dan bagaimanakah caranya untuk mendapat voucher promo supaya bisa belanja dengan diskon yang gila – gilaan? Salah satu yang paling saya rekomendasikan adalah voucher lazada dari ShopCoupons.

Baru dengar tentang ShopCoupons ? Yuk, berkenalan singkat dengan situs penyedia voucher belanja online terbaik di Indonesia.

ShopCoupons merupakan sebuah situs yang selalu menyediakan promo terbaru dari toko – toko online terkemuka di Indonesia, sebagai penyedia kupon di Indonesia mereka akan meng-update kode voucher terbaru setiap minggu, untuk mendapatkan update ini kamu bisa mendaftarkan diri sebagai konsumen terdaftar.

Tapi kalau kamu tidak mau ribet, kamu juga bisa kok langsung buka situs nya dan cek sendiri semua voucher kupon diskon yang tersedia untuk kamu pakai tanpa perlu sign in atau sign up. Inilah nilai plus terbaik yang dimiliki ShopCoupons, situs ini menyadari betul kalau kebanyakan orang Indonesia (terutama ibu – ibu) tidak mau repot sign in – sign up cuma untuk dapat atau lihat kode voucher. Orang yang gila diskon pasti inginnya langsung melihat katalog promo hari ini.

Nah, sekarang pecinta diskon pasti lagi bertanya – tanya kupon diskon bisa dipakai buat belanja promo di toko online mana saja? Terpercaya atau tidak ya toko online nya? Tenang saja ya ibu – ibu dan bapak – bapak sekalian. Toko online yang bekerja sama dengan ShopCoupons terjamin 100% terpercaya, salah satunya Lazada. Pasti sudah hafal kan dengan toko online terpercaya yang satu ini. Kalau mau lihat toko online lainnya silahkan langsung buka saja situsnya ya, bukannya tidak mau menjabarkan tapi toko online nya banyak sekali loh.

Nah, ada info paling menarik bagi penggila diskon adalah kupon diskon dari ShopCoupons bisa digunakan meskipun barang yang kalian mau beli itu sedang diskon, asik banget kan! Diskon besar – besaran! Contoh kecil misalnya, kalian mau beli handuk di Lazada, meskipun handuk itu sedang diskon besar – besaran di Lazada kalian tetap bisa memakai kode voucher dari ShopCoupons sehingga kalian mendapatkan double diskon. Double diskon semacam ini biasanya tidak pernah terjadi, kebanyakan produk yang sudah didiskon itu tidak akan tersentuh program diskon lainnya termasuk kupon.

Kategori barang apa saja sih yang dapat voucher diskon di ShopCoupons? Semua kategori dapat voucher diskon. Dari fashion item, elektronik, makanan, aksesoris, perlengkapan ibu dan anak, sayur dan buah – buahan, produk obat dan kecantikan, tiket perjalanan sampai jasa dan pesan kamar hotel juga ada voucher diskon nya. Pokoknya lengkap. Kebayangkan ada berapa lembar uang yang bisa kamu simpan kalau belanja pakai kupon dari ShopCoupons?

Apalagi kalau kamu seorang ibu rumah tangga yang harus muter otak supaya uang belanja cukup syukur – syukur lebih. ShopCoupons ini membantu banget loh. Ibu – ibu bisa cari semua barang yang dibutuhkan, tinggal buka situs, cek voucher, begitu ketemu pilih voucher nya, tinggal belanja hemat dan cantik deh. Kebayang kalau ibu – ibu harus gendong anak pergi ke pasar. Muter – muter pasar untuk cari pedagang dengan harga paling murah, ribet tanya sana tanya sini dan masih harus adu otot sama pedagang supaya bisa dapat harga lebih murah lagi. Pulang kerumah, bisa irit sih tapi pasti make up di wajah sudah berantakan saking capeknya.

Kalau belanja online pakai ShopCoupons, belanja ribet macam tadi tidak akan kejadian. Cukup pegang hp, pilih voucher, belanja dan bayar. Selesai. Wajah tetap cantik dan badan masih wangi, iya kan?

Lalu bagaimana cara pakai voucher promo dari ShopCoupons? Sekilas tadi sempat dijelaskan ya cara pakainya. Tapi mari kita jabarkan satu per satu langkah nya supaya makin jelas.

  • Pertama kali buka dulu dong situsnya, ShopCoupons.co.id
  • Kedua, ini opsional ya. Kamu bisa daftar dulu untuk jadi pelanggan atau langsung cari voucher diskon. Kalau mau daftar cari ikon menu klik sign in/sign up ikuti langkah selanjutnya aja ya. Mudah kok.
  • Ketiga, Pilih voucher diskon, bisa dimulai dengan cari toko online yang kita mau, atau cek penawaran terbaik dan rekomendasi di halaman home. Atau bisa juga cari berdasarkan kategori barang. Kamu juga bisa liat top 20 voucher promo. Semua bisa diakses langsung begitu buka situs tanpa harus daftar dulu.
  • Keempat, Pilih voucher yang kamu mau atau cari, klik copy
  • Kelima, kunjungi situs toko online nya, pilih barang, paste kode voucher ketika checkout.





Sebetulnya belanja online itu sangat mudah loh, selain itu belanja online juga lebih irit waktu dan tenaga. Nilai plus lainnya adalah diskon bertebaran dimana – mana jadi tidak perlu takut belanja jadi mahal dan tidak perlu beradu argumen dengan pedagang hanya untuk dapat harga murah. Belanja online juga bisa hemat, bahkan bisa lebih hemat dari belanja tradisional yang biasa kita lakukan. Hanya saja terkadang kita ragu untuk belanja online. Kenapa? Karena kita takut.

Hal ini wajar saja, iyalah barangnya tidak kita lihat dan pegang langsung. Apalagi barang diskonan biasanya identik dengan kualitas miring. Tapi kalau kita belanja diskon nya di ShopCoupons sebetulnya ketakutan semacam ini sangat tidak perlu. Meskipun diskonnya bisa mencapai 70% tapi kualitas barangnya bagus kok. Karena sekali lagi saya tegaskan bahwa ShopCoupons tidak bekerjasama dengan sembarang toko online. Toko online yang bekerja sama dengan ShopCoupons merupakan e-commerce terpercaya dan terpandang karena produk nya yang bagus.

Saya sendiri sudah berkali – kali menggunakan voucher promo dari ShopCoupons untuk semua kebutuhan saya,  termasuk untuk membeli sayur mayur dan buah, dan hasilnya sama sekali tidak mengecewakan. Begitu juga ketika saya menggunakan voucher atau kupon untuk produk kecantikan atau obat – obatan, kualitas nya bisa dibilang no.1. Hal ini lah yang membuat saya tidak ragu lagi mendaftarkan diri di ShopCoupons supaya saya bisa dapat update diskon dan kode voucher terbaru setiap minggu. Jadi kalau kebetulan ada uang lebih dan diskon bisa langsung belanja deh, tidak akan khawatir menyesal ketinggalan momen diskon.

Jadi, tidak perlu lagi khawatir kena tipu barang jelek hanya karena harga miring kalau belanja online. Oh iya, saat ini ShopCoupons juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi untuk android dan iPhone jadi belanja online nya bisa semakin mudah dan cepat, deh.

BACA JUGA