Ini Calon Kapolri yang Benar-Benar Bersih dan Ada Pemain Sepakbola yang Punya Rekening Gendut

2157

Ditetapkan nya ‘Calon Kapolri’ Budi Gunawan yang merupakan pilihan tunggal Presiden Jokowi menjadi ‘Calon Narapidana’ atau tersangka gara-gara rekening gendut menjadi ternding topic di Twitter. Dilansir dari beberapa situs berita online, ketua KPK Abraham Samad menegaskan bahwa Komjen Budi Gunawan merupakan tersangka kasus Tipikor ketika menduduki kepala biro pembinaan karier serta telah memiliki 2 alat bukti yang cukup kuat. Di postingan kali ini akan mencoba memberikan alternatif pilihan calon kapolri yang benar benar bersih dan memberitahukan bahwa di sepakbola ada pemain yang mempunyai rekening gendut.

budi gunawan tersangka

“Komjen BG tersangka kasus Tipikor saat menduduki kepala biro pembinaan karier,” kata Ketua KPK Abraham Samad dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta, Selasa (13/1/2015). “KPK menemukan peristiwa pidana dan telah menemukan dua alat bukti untuk tingkatkan kasus ini ke tahap penyidikan,”  lajutnya. “KPK melakukan penyidikan setengah tahun lebih terhadap kasus transaksi mencurigakan,” tutupnya.

Bosan mengomentari serius pemerintahan Jokowi, ada baiknya dikomentari dengan guyonan, seperti yang dilakukan oleh  @victorkamang.

calon kapolri bersih korupsirekening gendut pemain sepakbola

 

ARTIKEL TERKAIT