Pendaftaran Beasiswa Ke Jepang Monbukagakusho 2016 Telah Dibuka

0
8592
beasiswa

Bagi yang sedang mencari beasiswa ke Jepang dengan tanpa ikatan dinas, mencakup 100% biaya kuliah, biaya hidup, dan tiket pesawat. Pendaftaran Beasiswa Monbukagakusho 2016 Telah Dibuka untuk Program Research Student keberangkatan tahun 2016.

Pendaftaran Program Research Student ini mulai dibuka pada 13 April akan dan ditutup pada tanggal 30 April 2015. Program ini ditujukan bagi mereka yang telah lulus program S1 atau S2 dan berminat mengikuti program riset (non-degree) di perguruan tinggi di Jepang.

beasiswa

Ketika menjalani program riset, diperbolehkan untuk melamar ke degree proram S-2, S3 atauprofessional graduate course.  Biasanya program ini selama 6 bulan untuk kemudian bisa dilanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi dan peluangnya sangat besar.

Selain itu peminat juga dapat langsung masuk ke program degree tanpa mengikuti tahapan research student, apabila telah mendapatkan izin dari universitas yang bersangkutan.
Beasiswa diberikan tanpa ikatan dinas, mencakup 100% biaya kuliah, biaya tunjangan hidup (kurang lebih 143,000 yen per bulan), dan tiket pesawat pp.

Buruan daftar, silahkan melalui link resmi berikut ini

http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_rs.html

BACA JUGA