Diwakili 4 Nomor Inilah Live Streaming Final Chinese Taipei Grand Prix 2015

0
6938
semi final live stream

10 orang pahlawan Indonesia sukses mewakili 4 nomor di final Chinese Taipei Grand Prix 2015 dan 2 nomor di Denmark Open. Sayangnya sampai detik ini belum ada respon dari pemerintah yang saat ini mungkin sibuk mempersiapkan cabang sepakbola yang kebetulan berbarengan dengan laga Final Piala Presiden 2015. Para penikmat badminton di tanah air harus mengemis mencari link live streaming karena siaran langsung dari TV Nasional tidak ada.

Diwakili 4 Nomor Inilah Live Streaming Final Chinese Taipei Grand Prix 2015. Laga semifinal Chinese Taipe sebelumnya ditayangkan oleh salah satu akun youtube “Badvid.TK – BADminton VIDeos”. Sepertinya laga final besok juga akan ditayangkan oleh channel youtube ini yang akan diupdate kemudian disini. Untuk Denmark Open di badminton.tv sayangnya  diblok untuk di Indonesia.

@bulutangkisRI
Masih nunggu doa dari akun Kemenpora atau Menpora untuk 10 Manusia Indonesia yang akan berlaga di Final Taipei GP dan Denmark SSP besok 😄 di Taipei; MS XD MD WD, Odense; MS XD, totalnya 6 nomor dan 10 manusia Indonesia… Doa kita aja mudah2an dikabulkan, Juara! Amin

Itulah salah satu sindiran untuk pemerintah saat ini, Indonesia sendiri meloloskan 4 nomor dan berikut adalah hasil lengkap dilansir dari situs tournamentsoftware.com.

hasil

Final sendiri akan dilangsungkan besok (18/10) dimulai Pk. 12.00 waktu setempat atau Pk. 11.00 WIB

1. Dimulai PK. 11.00 WIB
Gideon Markus FERNALDI/Kevin Sanjaya SUKAMULJO (Indonesia) vs (Malaysia Thien) How HOON/Khim Wah LIM
2. Dilanjutkan
KIM Hyo Min (Korea) vs (Korea) Jang Mi LEE
3. Dilanjutkan
Sony Dwi KUNCORO (Indonesia) vs (Chinese Taipei) Tzu Wei WANG
4. Dilanjutkan
Anggia Shitta AWANDA/Mahadewi Istirani NI KETUT (Indonesia) vs (Japan) Shiho TANAKA/Japan Koharu YONEMOTO
5. Dilanjutkan
Ronald ALEXANDER/Melati Daeva OKTAVIANI (Indonesia) vs (Chinese Taipei) Ko-Chi CHANG/Hsin Tien CHANG



https://www.youtube.com/watch?v=5AH5ccIYsz4