7 Kebiasaan Mahasiswa Farmasi di Amerika yang Layak di Contoh

0
6612

3. Belajar dengan mahasiswa Lainnya
Kebanyakan ahli setuju bahwa belajar dalam grup memiliki sejumlah manfaat. Misalnya, ia menawarkan siswa kesempatan untuk terlibat dalam diskusi yang lebih rinci, perspektif pertukaran yang berbeda pada topik, dan mengidentifikasi bidang kelemahan individu. Selain itu, belajar di penundaan pembatasan kelompok dan mempromosikan keterampilan komunikasi interpersonal.

Gary C. Ramseyer, PhD, profesor emeritus psikologi di Illinois State University, pernah mengatakan siswa harus belajar di depan siswa setidaknya sekali setiap minggu, sebagai pertukaran verbal dan interpretasi konsep dan keterampilan dengan siswa lain benar-benar semen lebih mendalam pemahaman. ”

Menurut pendapat saya, ini sangat penting untuk sukses di sekolah farmasi. Mempelajari materi pertama pada Anda sendiri, dan kemudian bekerja dengan siswa lain, teman, atau bahkan anggota keluarga. Tugas berbicara melalui materi studi akan meningkatkan pemahaman Anda sendiri itu.

 

4. Hindari Gangguan
Bertemu gangguan adalah cara yang pasti untuk mempengaruhi belajarnya. Untungnya, ada sejumlah hal yang sederhana namun efektif yang dapat Anda lakukan untuk menghindari gangguan dan berkonsentrasi pada belajar, seperti mematikan telepon dan TV, menghindari media sosial, dan memilih yang di lokasi yang benar.

Lokasi studi yang ideal harus dibatasi dari gangguan dan kondusif untuk preferensi pribadi Anda. Terlepas dari lokasi, menciptakan rutinitas bisa membuat Anda menjadi kebiasaan belajar.

Bagi saya, ini berarti tinggal di kamar saya untuk belajar santai dan pergi ke perpustakaan sekolah dengan saya matikan headphone ketika saya benar-benar memerlukan konsentrasi keras.

5. Gunakan Waktu Untuk Bertanya ke Profesor/dosen
Salah satu sumber daya yang paling kurang dimanfaatkan di sekolah farmasi adalah jam kantor. Ini menawarkan siswa kesempatan untuk bertemu dengan seorang profesor secara 1-on-1 untuk meninjau materi dari kuliah dan mengajukan pertanyaan tentang topik yang Anda tidak mengerti. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda memahami materi yang lebih baik, tetapi juga menunjukkan profesor bahwa Anda peduli dan membuat usaha.

Profesor kadang-kadang akan menawarkan sesi review sebelum ujian, yang dapat membantu. Saya ingat dengan jelas menghadiri sesi review yang diselenggarakan oleh kimia umum tahun profesor pertama saya di mana ia akan mengulas masalah hampir identik dengan yang di ujian. Namun, hampir tidak ada menghadiri sesi.

Halaman berikutnya >>

BACA JUGA