GP FARMASI Gelar Seminar Mengenai Isu Terkini Industri Farmasi Indonesia

3538
seminar gp farmasi

Di acara Pameran Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Terbesar di Indonesia bertajuk “Allpack Indonesia 2015”, Krista Exhibiton juga bekerja sama dengan GP Farmasi untuk mengadakan serangkaian seminar kefarmasian. Bagi para Apoteker maupun sarjana farmasi sayang rasanya untuk melewatkan acara seminar yang berbarengan dengan pameran yang menampilkan teknologi pangan, mesin pengolahan makanan dan minuman, farmasi, kosmetika, dan teknologi pengemasan lainnya.

GP FARMASI Gelar Seminar Mengenai Isu Terkini Industri Farmasi Indonesia. Seminar dan pameran Allpack Indonesia 2015 akan digelar mulai 30 September sampai 3 Oktober 2015. Acara seminar GP Farmasi sendiri akan berlangsung pada hari Kamis, 1 Oktober 2015.

Seminar yang berjudul “Isu (Roadmap) Terkini Industri Farmasi Indonesia 2015-2025” sangat cocok untuk diikuti oleh para ahli farmasi. Adapun pembicaranya diantaranya

  1. Dra. Maura Linda Sitanggang, PhD (Dirjen Bina Farmasi dan Alkes) Kementrian Kesehatan RI, Tema : “Prospek Bahan Baku Obat di Indonesia”
  2. Ds Johannes Setijono (Ketua Umum GP Farmasi Indonesia) Tema : “Roadmap Industri Farmasi Indonesia 2015-2025”
  3. Drs. T Bahdar Johad Hamid, Apt, M.Pharm ( Deputi I Bidang Pengawasan Produk Terapeutik dan NAPZA) Badan POM RI, Tema : “Pengembangan Produk-produk Inovasi Industri Farmasi Indonesia”
  4. Drs Hartono Hdw, Apt. MM, Tema : “Profesionalisme Pelaku Usaha Farmasi”
  5. Drs. Darodjatun Sanusi, sebagai moderator (Direktur Eksekutif GP Farmasi Indonesia)
  6. Drs Kendrariadi Suhanda, MBA,sebagai moderator (Ketua Umum PMMC/ Wakil Sekjen GP Farmasi Indonesia)

Acara seminar dalam bentuk diskusi panel ini memiliki tempat terbatas, reservasi bisa langsung melalui email dan telepon di brosur di bawah ini.

gp farmasi

Sedangkan Allpack Indonesia merupakan gelaran ke-16 yang sukses dilaksanakan oleh event organizer Krista Exhibition yang merupakan Pameran berskala Internasional di bidang pengemasan dan pengolahan yang di ikuti oleh lebih dari 500 perusahaan dari dalam dan luar negeri seperti Amerika, Belanda, China, Denmark, India, Indonesia, Italia, Inggris, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, Prancis, Rusia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand dan Timur Tengah. Pameran ini dihelat di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta. Pameran di buka dari hari Rabu-Sabtu, Pukul 10.00-19.00 WIB.

Sangat tepat acara ini bagi calon pengunjung yang berkecimpung di perusahaan makanan dan minuman, obat –obatan, produk pertanian dan lainnya untuk lebih mengetahui perkembangan teknologi dan meningkatkan kualitas hasil produksi yang berdaya saing tinggi ke pasar lokal dan internasional.

Acara ini pula didukung penuh oleh Kementrian Perindustrian Indonesia, Kementrian Perdagangan Indonesia, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Kementrian Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Gapmmi, Asosiasi Industri Aromatik, Olefin dan Plastik Indonesia (INAplas), Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (Aphindo), Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM), Kadin Indonesia, Kadin Jakarta, Inaplas, Indonesia Association of Exhibition and Convention Organizers (Asperapi), IPF, PPMC, GP Farmasi, PICCI, AP5I, serta asosiasi terkait lainnya.

Bidhuaners yang tertarik untuk mengikuti acara ini dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa dua buah kartu nama dan undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitions atau dengan registrasi online http://allpack-indonesia.com/visiting/visitor-reservation/. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Kristamedia di nomor telepon (021) 634 5861; 634 5862, atau dengan mengirimkan e-mail ke [email protected]

ARTIKEL TERKAIT