Begini Kondisi Apotek Padma, Tempat Mantu Presiden Cek Kehamilan

9223

Begini Kondisi Apotek Padma, Tempat Mantu Presiden Cek Kehamilan. Sebuah status dari Netizen bernama Alwie Muhammad sempat menghebohkan media sosial ketika mengunggah foto putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda ke sebuah klinik dan apotek Padma Health Centre.

Ramai dibicarakan karena mengangap bahwa klinik dan apoteknya dianggap sederhana dan merakyat. Kabarnya hanya 50 ribu rupiah untuk jasa dokternya.

mantu jokowiCeritanya sedang ikut trainingnya HAGI di Solo, tapi sampai sini diare belum sembuh2 juga. Akhirnya malam ini minta diantar ke klinik terdekat oleh abang becak. Diantarlah gw ke klinik ‘sederhana’. Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik2 di Jakarta. Gimana gak sederhana, dokter yg nanganin gw aja udah Professor (Prof Didik T) tapi doctor fee-nya cuma 50ribu rupiah saja bok.
Nah, lebih terkesan lagi pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok, berobat disini juga, ngantri sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa yg lain, tdk diperlakukan spesial. Mereka datang tanpa pengawalan paspampres cuma ditemani sm wanita paruh baya yg mungkin tantenya, nyetir sendiri pula gak pakai supir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak2 presiden sebelumnya.
Mungkin sdh banyak tersiar kalau Pak Jokowi adalah keluarga sederhana, apalagi beberapa hari yg lalu Bu Iriana jg kedapatan naik pesawat duduk di kelas ekonomi tanpa pengawalan. Namun kini saya menyaksikan langsung, kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah bgt senyum dan ngomongnya pun pendek2, smile emoticon. Aniway mereka keren, respect gw.

Dikutip dari tribunews.com, Apoteker apotek Padma pun sempat diwawancarai media untuk menanyakan kondisi kehamilan Selvi dan perlakuan Apoteker terhadap mantu presiden ini.

Apoteker apotek Padma yang enggan disebut namanya membenarkan kalau putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka beberapa bulan ini terlihat mengantar istrinya, Selvi Ananda, datang ke apotek tempatnya bekerja.
Saat datang ke apotek yang berdampingan dengan klinik ini, Gibran membawa Selvi ke ruang dokter kandungan dr H Soffin Arvian, SpOG.
“Sudah beberapa bulan ini periksa ke dokter kandungan, perutnya mbak Selvi juga udah membesar, tetapi untuk berapa bulannya saya kurang tahu. Ramainya baru kali ini karena diunggah di facebook,” ujarnya saat ditemui Tribun Jateng, Rabu (16/12/2015).
Sebelumnya, seorang yang memiliki akun facebook bernama Alwie Muhammad memposting putra presiden bersama istrinya datang ke klinik bertarif murah dan sederhana.
Apoteker wanita yang rambutnya dikucir ini juga menceritakan tidak hanya saat memeriksa istrinya saja, Gibran datang ke klinik yang berada di Jalan Raden Mas Said, tetapi menurutnya saat putra sulung Jokowi itu sakit juga datang berobat di klinik dengan berbagai macam dokter spesialis ini.
“Ya antre biasa kayak pasien lainnya dan tidak ada pengawalan ketat. Cuma ada satu perempuan yang agak tua, mungkin saudaranya,” sambungnya.
Dia menambahkan biaya kontrol dokter dan biaya USG sebesar Rp 200.000 untuk memeriksa, namun tarif tersebut belum termasuk biaya obat serta vitamin.

Ditelusuri melaui google map, Apotek Padma berlokasi di Jl. RM Said No. 156, Solo. Dikutip dari bisnissolo.co Apotek Padma adalah satu dari sekian banyak apotek yang terdapat dikota solo.

Apotek Padma merupaka apotek yang cukup terkenal. karena Apotek Padma memiliki lokasi yang sangat strategis dan juga Apotek Padma juga menyediakan layanan penjualan obat yang cukup lengkap dari yang racikan hingga yang ready stock di sekitar Apotek Padma juga juga teerdapat Gym disana juga tersedia ATM BCA jadi kalau uangnya kurang bisa ambil di ATM lebih efisien dan efektif disekitar ATM juga terdapat banyak sekali jajanan sambil menunggu obat yang diracik cukup lama pelangga bisa menikmasi jajajna yang tersedia selain  jajanan tepat didepan Apotek Padma terdapat toko roti dan disampingnya terdapat restoran steak lokasi ini memang sangat ramai dan sangat strategis.

Berikut adalah foto-foto kondisi Apotek langganan Mantu Presiden yang dianggap Apotek bertipe sederhana.

ARTIKEL TERKAIT