Pentingnya CCTV di Apotek

0
5146
CCTV di apotek

Sudah lama ga posting tentang apotek, baiklah saat ini giliran sharing tentang apotek. Apabila apotek atau tempat usaha lainnya sudah berjalan dengan baik dan mulai dikenal masyarakat alias rame. Saatnya memutuskan untuk memasang CCTV. Bukan gaya-gaya an tapi berdasarkan pengalaman hal ini sangat bermanfaat.CCTV di apotek

1. Monitor online jarak jauh

Melalui program speedy monitoring (bukan promosi ya…pengalaman ini)… dari rumah bisa ngecek kondisi di Apoteknya, bahkan dari luar negeri pun bisa melihat kegiatan secara streaming alias online. Atau browsing saja, ada koq yang menyediakan gratisan hanya modal internet bulanan saja :)

2. Mengurangi tindak kejahatan

Mirip seperti notifikasi ‘awas ada anjing galak’… nah sekarang zamannya CCTV, orang yang berniat jahat udah ga takut lagi sama anjing sekarang hehe. Tulis saja apotek ini dilengkapi dengan CCTV.. kan lebih elegan :)
Sempat 2 kali di apotek kami tindakan kriminal terekam CCTV, yang satu mencuri uang dan satu lagi membongkar motor dan bukti rekaman diserahkan ke pihak yang berwajib akhirnya diketahui siapa pelakunya.

3. Memudahkan monitoring pasien atau kegiatan apotek lainnya

Terkadang dari lantai 2 untuk monitoring di lantai 1 supaya efisien bisa menggunakan display CCTV. Dalam kasus klinik 24 jam, Biasanya dokter jaga suka melihat situasi calon pasiennya di display TVnya.

jadwal klasemen dan hasil isl 2015

4. Arsip video

Kadang-kadang kita butuh perngarsipan dalam bentuk video. Selama hardisk masih kosong ya direkam terus :)

5. Dapat melihat dan memonitor lokasi sekalipun dalam keadaan tanpa cahaya dengan menggunakan Infra red kamera.



Ini yang unik, terutama untuk di malam hari. Untuk diluar ruangan bisa menggunkan teknologi infra red.
Harga CCTV perpaket jumlah kameranya, tinggal browsing saja ya, banyak ko typenya.

SHARE