Jelang Final Leg Kedua : Dollah Saleh yakin Bisa Menang dan Juara AFF 2014 di Bukit Jalil

0
858

Pasca kekalahan dua gol tanpa balas di laga pertama Final Piala AFF 2014 melawan Thailand di Stadion Rajamanggala kemarin. Pelatih Malaysia, Dollah Saleh, optimis bisa menang dan menjadi Juara AFF Suzuki Cup 2014 di laga kedua yang akan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2014 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Hasil, Statistik dan Video Pertandingan Final Thailand vs Malaysia Leg Pertama Klik Disini

malaysia vs thailand
@AFFSuzukiCup

Seperti diilansir harian bangkokpost.com,
“Di babak pertama, pertahanan kita bermain sangat baik, tapi di babak kedua saya tidak tahu ada apa yang terjadi dan Thailan bermain baik”

Sejak awal babak kedua. Thailand tampil menyerang dan menekan Malaysia. Beberapa tendangan Adisak dan Mongkol sempat mengancam gawang Farizal namun melambung di atas gawang. Gol baru tercipta di menit 70 melalui penalti Chappuis yang dengan sempurna menendang bola ke sudut kiri gawang yang sulit di jangkau Farizal. Gol kedua berasal dari serangan cepat di menit 82 dimana Kroekrit berhasil menggandakan keunggulan Thailand menyelesaikan umpan datar Songkrasin dari sayap kiri.

“Di kandang kami, kami akan berusaha yang terbaik. Ini tidak akan mudah ketika kita kalah 2-0. Tapi di sepakbola semua bisa terjadi apalagi kami bermain sebagai tuan rumah. Saya percaya kita masih bisa berbuat lebih baik di Kuala Lumpur” Lanjut Dollah Saleh.

Pelatih Malaysia terlihat optimis berdasarkan harian thestar.com.my,
“Malaysia bermain di bawah tekanan di Bangkok, dan itu akan sama terjadi pada Thailand di Kuala Lumpur. Kami ingin menjadi Juara, jadi kita harus menang di Bukit Jalil” Tambahnya

Opini :

Tensi pertandingan meraih Juara Piala AFF 2014 semakin meningkat, tapi Thailand masih diatas angin dengan unggul 2 gol di babak pertama. Mari kita tunggu berita perkembangan selanjutnya dari kedua tim.

Prediksi Skor dan Analisis Pertandingan Final Malaysia vs Thailand Leg Kedua Klik Disini



Sumber @affsuzukicup, bangkokpost.com, thestart.com.my