Jelang Final Piala AFF 2014 : Pelatih Malaysia Setuju Thailand Favorit Juara

0
1107

Laga final Piala AFF 2014 pertama akan digelar di stadion rajamanggala-Thailand 17 Desember 2014. Pelatih Malaysia di Suzuki Cup 2014 menganggap bahwa Thailand adalah favorit juara, akan tetapi tetap Malaysia punya peluang untuk menjadi Juara. Dollah Salleh lebih senang jika timnya tak diunggulkan seperti di laga semifinal melawan tuan rumah Vietnam sebelumnya.

Hasil, Cuplikan video, Statistik dan Jadwal Lengkap Pertandingan di Piala AFF Suzuki Cup 2014 klik disini

Dollah Salleh

Seperti dilansir harian thestar.com, 2 pemain inti Gary Steven Robbat and Mohd Hafiz Kamal telah sembuh dari cedera dan siap untuk dimainkan di laga final nanti. Begitu pula mantan pemain Pelita Jaya dan Arema Cronus Mohd Safee Sali telah kembali berlatih.

Dollah-Salleh-AFF-Suzuki

“Ini sangat baik untuk melihat anak-anak menikmati waktu istirahat jelang Final AFF, tanda yang baik bagi kami dengan kesembuhan para pemain yang cedera, dan semua anggota tim dalam keadaan siap untuk laga nanti” Ujar Dollah Saleh

“Saya tidak ingin mengambil resiko untuk menekan mereka sejak awal (biarkan beristirahat dulu), tekanan memang berkurang di banding laga semifinal lalu, tapi perjuangan belum berakhir. Thailand memang difavoritkan untuk juara, tetapi fokus kita sekarang untuk menang dan punya peluang yang sama” lanjutnya.

Laga yang seru dan layak dinantikan, bisa ditonton melalui link streaming disini. Leg pertama dilaksanakan di Thailand pada tanggal 17 Desember 2014, dan kedua di Malaysia pada tanggal 20 Desember 2014.

Preview dan prediksi pertandingan Thailand vs Malaysia klik disini



sumber thestar.com